Nonton Live Streaming Arsenal Vs Manchester United

Oleh Nurfahmi Budi pada 10 Mar 2019, 22:15 WIB
Arsenal vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Arsenal menjamu Manchester United pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, di Emirates Stadium, Minggu (10/3/2019). Dua tim bakal berebut posisi strategis demi slot Liga Champions musim depan.

Selain itu, Arsenal dan Manchester United terus mengintip peluang bisa menyusul Tottenham Hotspur, yang berada di posisi ketiga klasemen sementara. Saat ini, The Spurs mengoleksi 61 poin, berselisih tiga angka dari Manchester United.

Sementara itu, Arsenal berada d posisi ke-5 dengan bekal 57 angka. Artinya, Arsenal bakal mengerahkan seluruh kemampuan demi kesempatan emas mendekati Spurs, sekaligus melewati Manchester United.

Arsenal memiliki beberapa modal bagus guna meraih tiga poin dari Manchester United. Secara statistik, Arsenal tak pernah terkalahkan pada 14 laga terakhir di kandang, dengan delapan di antaranya berupa kemenangan beruntun.

Selain itu, Arsenal meraup 38 poin dari pertarungan di rumah sendiri sepanjang musim ini. Catatan tersebut hanya kalah dari sang pemuncak klasemen sementara, Manchester City, yang berhasil mengumpulkan 42 angka.

Kubu tuan rumah juga ngotot meraih kemenangan, karena laga ini menjadi momen bersejarah dalam persaingan dua tim raksasa Inggris tersebut. Maklum, laga malam ini menjadi perjumpaan yang ke-200 di antara mereka.

Arsenal juga punya catatan bagus yang menunjang 'aura positif' mereka, yakni menjamu Manchester United pada hari Minggu. Sekadar catatan, sembilan dari 13 kemenangan Arsenal atas Manchester United di pentas Premier League, terjadi pada hari ini.

Namun, bukan berarti Manchester United tak memiliki senjata ampuh guna mengejutkan publik tuan rumah. Satu yang pasti, fakta menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) menjadi kewaspadaan bagi The Gunners. Apalagi, mental pasukan Old Trafford sedang tinggi-tingginya setelah kemenangan di markas PSG, tengah pekan lalu.

Arsenal juga punya catatan negatif, yakni tiga kekalahan dari 41 pertempuran kontra tim-tim papan atas di Emirates Stadum, datang kala bersua dua klub asal Manchester. Dua kali Arsenal takluk kontra The Citizens, dan sekali versus Manchester United.

Jadi, perseteruan Arsenal kontra Manchester United di altar Emirates Stadum beberapa jam ke depan, bakal menjadi sajian menarik. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertarungan tersebut melalui live streaming dengan berkunjung ke URL atau alamat situs ini: www.vidio.com/live/6299.

Sumber: BBC, Vidio.com