Sukses


Jurgen Klopp: Gol Pertama Burnley Dibantu Angin

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai kalau faktor cuaca membuat gawang The Reds kebobolan oleh Burnley. Liverpool menutup laga dengan kemenangan 4-2 atas Burnley.

“Kami memainkan strategi dengan baik. Gol pertama Burnley dipengaruhi arah angin. Di negara lain, mungkin itu tidak akan disahkan sebagai gol,” ujar Klopp.

“Adam Lallana tidak mencetak gol, namun ia pantas menjadi pemain terbaik pada pertandingan tadi. Ia menunjukkan performa yang sangat luar biasa.”

“Setelah unggul 3-1, saya sudah cukup senang. Bukan karena skor, tetapi karena performa para pemain Liverpool. Itulah yang saya harapkan.”

“Jika hal itu berlanjut, saya yakin tak ada yang bisa mengalahkan Liverpool,” ungkap Klopp.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool masih menjaga peluang juara Premier League musim 2018-19. Saat ini, The Reds tertinggal satu poin dari Manchester City yang ada di pucuk klasemen.

Pada laga pekan berikutnya, Liverpool akan menjalani laga tandang melawan Fulham. The Reds kembali wajib meraih kemenangan sambil menunggu Manchester City tergelincir untuk mengamankan gelar.

2 dari 2 halaman

Burnley Berikan 3 Gol untuk Liverpool

Sementara itu, manajer Burnley, Sean Dyche, menilai kalau timnya memberikan tiga gol untuk Liverpool.

“Anda tak bisa membiarkan klub seperti Liverpool untuk mengembangkan permainan, hasilnya empat gol bersarang di gawang Burnley,” ujar Dyche.

“Mereka tak memiliki banyak peluang. Namun tetap saja, Liverpool mampu unggul atas kami.”

“Sebenarnya, mental para pemain Burnley sangat bagus. Tetapi, kami memberikan tiga gol mudah untuk Liverpool,” ungkap Dyche.

Sumber: BBC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer