Sukses


Manchester United Butuh Dana Segar Rp 4,6 Triliun untuk Belanja Pemain Musim Depan

Jakarta - Legenda Manchester United, Gary Neville, meminta Setan Merah mengeluarkan 250 juta pound sterling (Rp 4,6 triliun) di bursa transfer musim panas untuk mendapatkan lima pemain bintang.

Manchester United saat ini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal dua angka dari Arsenal di posisi empat yang merupakan batas akhir Liga Champions.

Menurut Neville, klub sebesar Manchester United tak boleh hanya sekadar mengejar posisi empat. Setan Merah harus bisa bersaing di puncak klasemen.

Oleh karena itu, Neville minta manajemen MU untuk jor-joran di bursa transfer guna meningkatkan kualitas Setan Merah.

 

 

2 dari 2 halaman

Komentar Neville

(AFP/Daniel Leal-Olivas)

“Caretaker Ole Gunnar Solskjaer melakukan pekerjaan yang luar biasa, tetapi dia perlu menetapkan fondasi dan aturan dengan orang yang dia ajak bicara untuk pekerjaannya sekarang. Dia membutuhkan 200-250 juta pound sterling. Mereka masih membutuhkan tiga pemain bertahan, seorang gelandang dan striker," kata Neville di Soccerway.

“Mereka membutuhkan lima pemain. Mereka harus mengeluarkan 250 juta pound sterling untuk kualitas yang dibutuhkan MU. Target MU adalah untuk mengejar Manchester City dan Liverpool, tidak duduk di sana di tempat keempat bersama Arsenal dan Tottenham Hotspur," Neville menambahkan.

Pada laga berikutnya, MU akan tandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Piala FA. Kemenangan jadi harga mati bagi pasukan Solskjaer.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer