Sukses


Didier Drogba: Jose Mourinho Masih Salah Satu Pelatih Terbaik

Jakarta - Legenda Chelsea, Didier Drogba, memberikan dukungan kepada mantan manajernya, Jose Mourinho, untuk segera melatih lagi. Menurut Drogba, Mourinho layak dapat kesempatan untuk membangun reputasinya kembali.

Jose Mourinho dipecat Manchester United pada Desember lalu. Ia kehilangan pekerjaannya setelah Setan Merah hanya meraih dua kemenangan dalam delapan pertandingan di semua kompetisi.

Saat masih berkuasa di Old Trafford, pria asal Portugal itu juga sering dikritik. Sebab, taktiknya terlalu bertahan.

"Saya pikir Mourinho adalah manajer yang hebat. Saya pikir dia pantas mendapatkan kesempatan untuk melatih lagi dan saya pikir dia akan melakukannya. Dia bersemangat dengan pekerjaannya," kata Drogba di Soccerway.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Drogba Sedih

(AFP/Paul Ellis)

Drogba mengaku sedih ketika mendengar Mourinho kehilangan pekerjaaanya di Old Trafford.

"Anda tahu, sangat disayangkan apa yang terjadi dengan Man United, tetapi dia masih memiliki kualitas untuk melatih tim. Kita tahu dia melakukannya berkali-kali dan orang-orang lupa bahwa tahun sebelumnya, dia memenangkan Liga Europa dengan tim itu dan tiba-tiba semua orang bilang dia sudah selesai," Drogba menambahkan.

Belakangan Mourinho dihubungkan dengan Inter Milan. Klub itu meraih treble bersama Mourinho pada 2010. Selain Inter, PSG juga ikut dihubungkan dengan The Special One.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer