Sukses


Frank Lampard: Konyol Bila Callum Hudson-Odoi Pergi dari Chelsea

Jakarta - Legenda Chelsea, Frank Lampard, menilai konyol jika Callum Hudson-Odoi meninggalkan The Blues musim depan. Sebagai pemain asli Inggris dan berusia belia, kata Lampard, Hudson-Odoi seharusnya menerima kontrak jangka panjang dari The Blues.

Hudson-Odoi (18 tahun) mencuri perhatian musim ini. Setiap kali mendapat kesempatan main, sang wonderkid selalu tampil impresif.

Chelsea pun sudah menawarinya perpanjangan kontrak. Namun, sang pemain lebih tertarik pindah ke Bayern Munchen yang janji akan memberinya jam terbang tinggi.

Lampard hanya bisa berharap Hudson-Odoi berubah pikiran dan memperpanjang kontraknya di Chelsea yang akan habis pada 2020.

"Pertama, saya ingin Hudson-Odoi tetap di Chelsea. Dia perlu melakukan segalanya untuk masuk tim utama. Dia harus bekerja keras dan berkembang setiap hari dalam latihan," kata Lampard kepada talkSPORT.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Maksimalkan Kesempatan

(AP/Matt Dunham)

"Saya tidak begitu mengenal Hudson-Odoi, tetapi saya yakin dengan standar di Chelsea yang akan dia jalani sendiri. Setiap menit dia berada di atas lapangan, dia harus melakukan semua yang dia bisa. Saya mengerti penggemar Chelsea ingin melihat dia bermain lebih banyak dan dia harus melakukan segala yang dia bisa untuk mendapat kesempatan."

“Saya pikir pada akhir musim dia akan melihat ke belakang dan berpikir apa yang bisa dia lakukan dengan kariernya. Ini hal yang gila karena sebagai pemain muda Inggris di Chelsea pada usia itu, Anda tentu ingin menandatangani kontrak jangka panjang. Saya harap dia bertahan di Chelsea," Lampard menambahkan.

Musim ini, Hudson-Odoi telah membela Chelsea dalam 22 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan lima gol dan lima assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer