Gelandang Manchester United Sebut Wolverhampton Punya Pemain Berbahaya

Oleh Yus Mei Sawitri pada 16 Mar 2019, 20:00 WIB
Manchester United Siap Kalahkan Valencia di Mestalla

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Namanja Matic, mengingatkan rekan setimnya tentang ancaman Wolverhampton Wanderers pada perempat final Piala FA di Molineux, Minggu (17/3/2019) dini hari WIB. 

Menurut Matic, salah satu pemain berkualitas dan berbahaya di kubu Wolves adalah Joao Moutinho. Dia harus diredam jika MU ingin mengamankan tiket ke semifinal. 

Di era Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United merangkak ke peringkat kelima Premier League dan berhasil mendepak Paris Saint-Germain dari Liga Champions dua pekan lalu. Namun, Matic memprediksi laga kontra Wolves tak akan berjalan mudah. 

"Kami tahu Wolves tim hebat. Musim ini mereka memainkan sepak bola hebat dan meraih beberapa hasil bagus. Mereka punya beberapa pemain bagus, beberapa di antaranya saya tahu karena pernah bermain bersama di liga Portugal," kata Nemanja Matic, seperti dilansir Metro, Sabtu (16/3/2019). 

"Kami akan mendapat ujian sangat sulit dan kami bakal siap. Mereka punya beberapa pemain kelas atas, seperti Moutinho. Saya mengenalnya dengan baik sejak di Porto. Bagi saya, dia salah satu gelandang terbaik di Premier League. Hasil-hasil mereka tidak mengejutkan karena saya mengenal mereka dengan baik," imbuh Matic. 

Manchester United menyuguhkan performa heroik melawan PSG, tapi empat hari berselang menelan kekalahan menyesakkan dari Arsenal. 

 

 

2 of 2

Peluang Bangkit

Matic mengatakan itulah tantangan sulit yang harus dihadapi di Premier League. Dia berharap Setan Merah bisa bangkit saat melawan Wolverhampton. 

"Itulah Premier League. Setiap tim punya kualitas dan kami tak bisa menang terus," ujar Matic. 

"Tentu kami tak senang dengan laga yang berujung kekalahan. Tapi, kami mengetahui telah melakukan beberapa hal hebat. Laga kontra Wolves jadi kesempatan hebat untuk bangkit," imbuh dia. 

Lanjutkan Membaca ↓
7 Bintang Hollywood yang Mahir Bermain Golf