Sukses


Hasil Piala FA: Manchester United Tersungkur, Manchester City Melaju

Bola.com, Jakarta - Dua tim asal kota Manchester mengalami nasib berbeda pada perempat final Piala FA, Minggu (17/3/2019) dini hari WIB. Manchester United tersingkir, sedangkan Manchester City melaju ke babak semifinal.

Manchester United gagal melewati adangan Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium. Pada laga tersebut, Manchester United takluk dengan skor 1-2.

Setan Merah tertinggal dua gol dalam rentang enam menit. Gol pertama Wolves lahir via Raul Jimenez pada menit ke-70 dan Diogo Jota (76'). Gol penghibur Manchester United lahir pada lima menit injury time babak kedua melalui Marcus Rashford.

Sementara itu, Manchester City berjaya di markas Swansea City. Bomber Sergio Aguero menjadi penentu kemenangan timnya setelah menjebol jala tuan rumah pada menit ke-88.

Sebelumnya, tim sekota Manchester United tersebut tertinggal dua gol usai Swansea City mendapat sepasang gol dari Matt Grimes (20') dan Bersant Celina (29'). Tim tamu bangkit via gol Bernardo Silva (69') dan bunuh diri Kristoffer Nordfeldt (78').

Pada pertandingan lain, Watford menuntaskan ambisi dengan melaju ke semifinal Piala FA. Mereka menaklukkan tim tamu, Crystal Palace dengan skor 2-1. Dua gol tuan rumah berasal dar aksi Étienne Capoue (27') dan Andre Gray (79'). Sedangkan gol Palace lahir via Michy Batshuayi (62').

Berlatar hasil di atas, catatan kelam tengah mengarah ke kubu Manchester United. Maklum, mereka mencatat dua kekalahan beruntun. Pada pekan lalu, mereka takluk dari Arsenal dengan skor 0-2 di pentas Premier League.

Sumber: BBC

 

Video Populer

Foto Populer