Ole Gunnar Solskjaer Kritik 3 Pemain Manchester United

Oleh Aditya Wicaksono pada 17 Mar 2019, 18:30 WIB
Pemain Manchester United yang Berbahagia Dipecatnya Mourinho

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer menilai kalau tiga penyerangnya tidak tampil sesuai ekspektesi ketika Manchester United kalah dari Wolverhampton di Piala FA. Pemain yang dimaksud adalah Anthony Martial, Jesse Lingard dan Marcus Rashford.

The Red Devils kalah 1-2 dari Wolverhampton Wanderers pada laga perempat final Piala FA. Manchester United hanya mampu membuat gol konsolasi lewat aksi Marcus Rashford pada laga tersebut.

Hasil itu sangat disesali Solskjaer karena Manchester United mengincar gelar Piala FA. Ia pun menyoroti penampilan tiga pemain depannya pada laga tersebut.

"Kami bermain sangat lambat, khususnya untuk para pemain lini depan. Mereka kesulitan untuk berkoordinasi dan dengan mudah diantisipasi lawan," ujar Solskjaer.

"Kami tak bermain sebagaimana mestinya. Tidak cepat dan mengecewakan."

"Para penyerang tak membutuhkan kualitas yang dibutuhkan untuk bisa mendikte pertahanan lawan. Kami mendominasi penguasaan bola namun hal tak berarti apa pun, jika pemain depan mudah kehilangan bola."

"Itu merupakan langkah mundur. Kami harus melatih lagi penguasaan bola dan mengoper bola yang baik," ungkap Solskjaer.

Saat ini, peluang paling besar Manchester United untuk meraih gelar hanya di Liga Champions. Namun, The Red Devils harus menghadapi Barcelona pada babak perempat final.

2 of 2

2 Kekalahan Beruntun

Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer. (AP Photo/ Jon Super)

Kekalahan pada laga melawan Wolverhampton Wanderers membuat Manchester United sudah kalah dalam dua laga terakhir yang mereka jalani. Sebelumnya, Manchester United kalah dari Arsenal di Premier League.

Hal itu menjadi kali pertama Manchester United menderita dua kekalahan beruntun sejak ditangani Solskjaer. Caretaker asal Norwegia itu memiliki tugas berat untuk membangkitkan mental para pemain Manchester United.

Pada laga berikutnya, Manchester United akan menghadapi Watford di Premier League.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓