Sukses


Matic Yakin Solskjaer Bakal Bikin Manchester United Bangkit Lagi

Jakarta Gelandang Manchester United (MU), Nemanja Matic, berharap timnya bisa bangkit setelah menelan dua kekalahan beruntun. Dia itu tak mau performa bagus Setan Merah bersama Ole Gunnar Solskjaer langsung terhenti akibat dua kekalahan tersebut.

Dua kekalahan dialami MU dalam dua kompetisi berbeda, saat melawan Arsenal di Premier League dan Wolverhampton di perempat final Piala FA.

Padahal sebelumnya performa MU terus meningkat bersama Solskjaer. Bahkan secara mengejutkan MU lolos ke perempat final Liga Champions.

"Saat Anda memenangkan 10 laga, itu sangat berarti. Semua kemenangan diraih tak mudah," kata Matic seperti dilansir Evening Standard, Senin (18/3/2019). 

"Saya tidak mau mencari alasan. Namun kami kalah melawan tim yang bagus dan bermain tandang," imbuh Matic tentang kekalahan Manchester United itu. 

 

 

2 dari 2 halaman

Bertahan

Matic juga berharap kekalahan tak membuat manajemen berpikir ulang mempermanenkan Solskjaer. Ia percaya manajer asal Norwegia itu orang yang tepat untuk membawa MU maju.

"Saya yakin dia akan membalikkan situasi sekarang. Dan kami pasti tampil lebih baik," kata Matic.

"Solskjaer manajer hebat dan selalu berpikiran positif. Saya mendukungnya untuk bertahan," katanya menambahkan.

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer