Sukses


Cesar Azpilicueta Minta Skuat Chelsea Tingkatkan Performa

Bola.com, London - Cesar Azpilicueta merasa tak puas dengan hasil yang dialami Chelsea pada laga pekan ke-31 Premier League. The Blues takluk 0-2 dari Everton pada laga tersebut.

Kekalahan dari Everton membuat peluang Chelsea untuk finis di posisi empat besar mengecil. The Blues wajib mencatatkan hasil maksimal agar bisa mengungguli Manchester United dan Arsenal.

Chelsea masih memiliki delapan laga sisa, dengan satu pertandingan merupakan laga tunda, yaitu menghadapi Brighton and Hove Albion. Sejatinya, laga tersebut merupakan laga pekan ke-27, namun pada saat itu, Chelsea harus menjalani pertandingan final Piala Liga menghadapi Manchester City.

Poin maksimal yang masih bisa diraih Chelsea adalah 24 poin. Karena itu, The Blues wajib menyapu bersih untuk menjaga peluang tampil di Liga Champions pada musim mendatang.

"Kami tidak boleh membuat poin lagi, kami harus menganggap sisa delapan laga sebagai laga final," ujar Azpilicueta.

"Kami harus memastikan Chelsea kembali berkompetisi di Liga Champions pada musim mendatang."

"Kami memiliki waktu untuk memberbaiki diri karena jadwal laga internasional. Kami harus bisa memanfaatkan waktu tersebut sebaik mungkin," ungkap Azpilicueta.

Chelsea baru akan menjalani pertandingan pada akhir Maret 2019. The Blues bersiap menghadapi Cardiff City yang berada di zona merah.

2 dari 2 halaman

Maurizio Sarri Minta Skuat Chelsea Tingkatkan Mental

Maurizio Sarri menjadi sorotan setelah Chelsea kalah dari Everton. Namun, manajer asal Italia itu menganggap kalau skuat Chelsea memiliki mental yang lemah.

"Kami bermain bagus pada babak pertama, mungkin yang terbaik. Tetapi, saya tidak mengerti kenapa semuanya berubah pada babak kedua," ujar Sarri.

"Saya rasa para pemain memiliki masalah mental dan hal itu harus segera diperbaiki."

"Kami kehilangan tiga poin, namun saya yakin kalau Chelsea masih bisa bangkit dan finis di zona Liga Champions," ungkap Sarri.

Sumber: Football London

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer