Wojciech Szczesny Buka ke Publik Aib 3 Pemain Arsenal

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 18 Mar 2019, 22:15 WIB
Diperbarui 18 Mar 2019, 22:15 WIB
Pesepak Bola Dunia yang Namanya Sulit Untuk Dieja

Jakarta - Eks kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, membongkar aib sejumlah mantan rekannya di Emirates Stadium, yakni Robin van Persie, Samir Nasri dan Alexander Hleb.

Szczesny membela Arsenal pada 2009–2017. Dalam kurun waktu itu, kiper asal Polandia itu sempat dipinjamkan ke Brentford (2009–2010) dan AS Roma (2015–2017). Sang kiper kemudian pindah permanen ke Juventus pada 2017.

Selama delapan tahun sebagai pemain Arsenal, Szczesny bersahabat dengan banyak pemain. Tapi, ia juga tak segan-segan membongkar aib mantan rekannya.

Pemain yang kurang disukai Szczesny adalah Van Persie. Di mata dia, pemain asal Belanda itu sosok yang sombong setelah kepindahannya ke Manchester United.

"Van Persie bisa membuat keputusan lain dan mencapai banyak hal di Arsenal. Dia terkadang sangat arogan. Aku harus mengakui, dia pergi ke Manchester United dan di tahun berikutnya memenangkan satu gelar. Namun setelah itu, dia berada di bangku cadangan, pindah ke Turki dan karier besarnya berakhir," kata Szczesny di Soccerway.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Nasri dan Hleb

(AFP/Marco Bertorello)

Selain Van Persie, pemain lain yang kena semprot Szczesny adalah Nasri dan Hleb.

"Nasri selalu berpikir dia semacam gangster. Setiap orang memiliki tipe pria seperti ini di sekolah, yang memiliki teman-teman yang kuat dan besar dan itu membuatnya berpikir bahwa dirinya keren."

“Hleb bisa mencapai lebih banyak di sepak bola. Dia masih memiliki karier yang hebat, tetapi dia suka minum alkohol," Szczesny menambahkan.

Selama membela Arsenal, Szczesny sendiri mencatatkan 181 penampilan. Ia juga meraih dua Piala FA dan satu Community Shield.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓