Manchester United dan Barcelona Memburu Titisan Cristiano Ronaldo

Oleh Thomas pada 19 Mar 2019, 14:05 WIB
Pesepakbola muda

Jakarta - Manchester United dan Barcelona memburu Joao Felix. Dua raksasa Eropa tersebut layak mengejar tanda tangan sang pemain karena dianggap menjadi titisan megabintang Cristiano Ronaldo. Beberapa waktu lalu, Manchester United berada di posisi terdepan.

Namun, ambisi Manchester United bisa menemui jalan buntu karena Barcelona lebih agresif. Walhasi, Manchester United terancam gagal mendapatkan wonderkid asal Portugal tersebut. Barcelona berada di baris terdepan untuk mendapatkan pemain asal Benfica tersebut.

Selain Manchester United dan Barcelona, beberapa klub besar juga memertontonkan ketertarikan, seperti Juventus dan Liverpool. Barcelona berpeluang besar, karena Joao Felix mengaku lebih suka bermain di Liga Spanyol.

Joao Felix tampil menawan bersama Benfica. Gaya mainnya dinilai sangat mirip dengan Cristiano Ronaldo. Banyaknya klub yang berminat membuat pemuda 19 tahun itu diyakini tidak akan lama di Benfica.

Meski terus digoda klub besar Eropa, Joao Felix mengaku saat ini masih fokus penuh bersama Benfica. Dia tidak ingin permainannya terganggu. "Impian saya selalu untuk dapat bermain bersama tim besar dan di kompetisi ternama, tapi seperti yang saya katakan, saya di sini dan saya sangat bahagia di Benfica, yang juga merupakan salah satu klub terbesar di Eropa," tegas Joao Felix.

Kini, publik bakal menunggu tim mana yang akan menggaet Felix, apakah Manchester United, Barcelona atau muncul kejutan lain. 

Sumber: Liputan6.com