Sukses


Manchester United Tak Berminat Tebus Gareth Bale dari Real Madrid

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan ESPN tidak tertarik menebus Gareth Bale dari Real Madrid. MU lebih berminat memboyong pemain muda berkualitas yang memiliki masa depan lebih panjang.

Kelanjutan karier winger 29 tahun tersebut bersama El Real masih tanda tanya. Pasalnya, hubungan Gareth Bale dengan suporter Real Madrid mulai renggang.

Saat Madrid menelan kekalahan 0-1 dari Barcelona pada laga pekan ke-26 La Liga di Santiago Bernabeu, 2 Maret 2019, Bale mendapat cemoohan dari suporter Los Blancos.

Selain itu, kembalinya Zinedine Zidane membuat masa depan Gareth Bale menjadi tanda tanya. Zidane disebut ingin melepas Bale pada bursa transfer musim panas tahun ini demi mendapatkan suntikan dana.

Uang hasil penjualan winger timnas Wales itu akan digunakan untuk mendatangkan sejumlah pemain baru. Beberapa nama yang masuk dalam daftar belanja adalah Eden Hazard, Sadio Mane, serta Neymar.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan Manchester United untuk mendapatkan servis Gareth Bale. MU tertarik dengan Bale untuk meningkatkan daya serang.

Pemain 29 tahun itu pun sedang berada di markas The Red Devils, Carrington. Bale berlatih di Carrington bersama timnas Wales jelang menghadapi Trinidad dan Tobago, dalam laga persahabatan, Rabu (20/3/2019).

Namun belakangan, manajemen Setan Merah mengurungkan rencana tersebut. Seperti dilansir ESPN, MU enggan mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan Bale.

Ketimbang memboyong Gareth Bale yang telah berumur, Manchester United lebih berminat kepada pemain muda berbakat. Memboyong pemain muda bakal menjadi aset untuk The Red Devils pada masa yang akan datang.

Sumber: ESPN

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer