Conor McGregor: Manchester United Harus Permanenkan Solskjaer

Oleh Rizki Hidayat pada 19 Mar 2019, 22:10 WIB
Diperbarui 19 Mar 2019, 22:10 WIB
Ole Gunnar Solskjaer

Bola.com, Los Angeles - Bintang UFC, Conor McGregor, memuji kinerja Ole Gunnar Solskjaer bersama Manchester United. Menurutnya, Solskjaer layak mendapat kontrak permanen dari MU.

Pria asal Norwegia tersebut mulai duduk di kursi manajer The Red Devils pada 19 Desember 2018. Dia menggantikan peran Jose Mourinho yang dipecat sehari sebelumnya.

Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United tampil impresif. Menerapkan strategi menyerang, skuat Setan Merah sukses meraih 14 kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan dari 19 pertandingan yang sudah dijalani.

Akan tetapi, dua dari tiga kekalahan tersebut terjadi secara beruntun. Hasil minor itu direngkuh saat takluk 0-2 dari Arsenal (10/3/2019) dan 1-2 dari Wolverhampton Wanderers (17/3/2019).

Meski begitu, Ole Gunnar Solskjaer hanya berstatus sebagai caretaker dan kontraknya berakhir pada musim panas tahun ini. Solskjaer pun diharapkan bisa mendapatkan kontrak permanen dari manajemen The Red Devils.

"Ole Gunnar adalah pria spesial! Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa bersama Manchester United. Mereka harus memberinya pekerjaan secara permanen," kata McGregor.

"Anda dapat merasakan kebanggaan dan gairah yang dimilikinya untuk klub dan sejarah, dan melihat para pemain merasa terhormat mengenakan lambang Setan Merah. Dia benar-benar bisa membuat anak asuhnya bermain," lanjutnya.

"Menurut saya, sama dengan pria Irlandia yang bangga mewakili negara asal saya di Irlandia. Ole memegang kendali dan Anda bisa mengatakan sendiri betapa hebatnya rasa itu," papar McGregor yang juga penggemar Manchester United.

Sumber: FIFA

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

4 Alasan Ole Gunnar Solskjaer Mampu Mengembalikan Kejayaan Manchester United