Sukses


Sergio Aguero Bicara Kans Manchester City Raih Quadruple

Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, berulang kali mengaku pesimistis mengantar timnya meraih quadruple atau empat gelar sekaligus pada musim ini. Namun, beberapa pemain justru meyakini kans tersebut, satu di antaranya Sergio Aguero.

Perjalanan The Citizens pada musim ini cukup apik. Jadwal mereka masih dipadati laga-laga dari tiga kompetisi yang berbeda seperti Premier League, Liga Champions, dan juga FA Cup.

Sebelumnya, City juga masih harus berkutat dengan pertandingan dari kancah Piala Liga Inggris. Untungnya, kompetisi itu berhasil mereka sudahi dengan gelar di tangan setelah mengalahkan Chelsea pada laga final.

Gelar selanjutnya, yang sudah berada dekat di tangan Manchester City, adalah di ajang Piala FA. Saat ini, sang juara bertahan Premier League itu sudah mencapai babak semifinal setelah mengalahkan Swansea City dengan skor tipis 3-2, akhir pekan lalu.

Aguero menjadi salah satu bintang Manchester City pada laga tersebut. Dia berhasil menjadi penentu dan membalikkan ketertinggalan dua gol pada menit-menit akhir pertandingan. Walaupun, golnya sedikit berbau kontroversi.

2 dari 2 halaman

Masih Percaya

Penyerang asal Argentina tersebut meyakini Manchester City punya peluang meraih quadruple pada musim ini. Kepercayaannya masih terlihat dari jawaban saat dihujani pertanyaan oleh awak media seputar hal tersebut.

"Selalu mungkin, selalu," tutur Aguero singkat, seperti yang dikutip dari Mirror.

Manchester City menduduki posisi kedua klasemen sementara Premier League setelah mengoleksi 74 poin dari 30 laga. City terpaut dua poin dari Liverpool, yang memuncaki klasemen setelah bermain 31 pertandingan.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer