Sukses


Bek Liverpool Minta Rekan Setim Tak Terlena

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Andrew Robertson meminta rekan-rekan setimnya untuk tidak menurunkan permainan pada sisa musim ini. Robertson percaya bahwa persaingan antar tim hingga akhir musim nanti akan semakin berat sehingga The Reds harus berada di kondisi terbaik mereka.

Liverpool saat ini tengah memimpin klasemen sementara EPL. Mereka unggul dua poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua, di mana mereka memainkan satu laga lebih banyak daripada sang juara bertahan.

Liverpool bisa dikatakan mengalami jadwal yang cukup sulit. Mereka harus menghadapi Burnley, Bayern Munchen dan Fulham.

Namun, Robertson percaya bahwa jalan Liverpool untuk menjadi juara EPL akan semakin sulit mulai saat ini. "Kami sudah mencapai sebuah titik di mana tim-tim lain berusaha untuk terhindar dari degradasi dan itu membuat segalanya menjadi sulit," ujar sang bek di situs resmi Liverpool.

Robertson percaya bahwa tim-tim EPL lainnya akan semakin termotivasi untuk mencapai target yang mereka canangkan, sehingga Liverpool tidak akan mendapatkan partai yang mudah hingga akhir musim nanti.

"Tim-tim lain akan berjuang untuk finish di zona Eropa. Ada juga tim lain yang ingin menjaga posisi mereka seperti berada di 10 besar Liga dan lain sebagainya."

"Saya rasa sangat jarang ada tim yang tidak memiliki motivasi ekstra di saat-saat seperti ini, sehingga mereka selalu memberikan kemampuan terbaik mereka. Namun kami beruntung karena kami sudah memiliki motivasi yang cukup dalam tim ini."

Robertson juga menilai batu sandungan Liverpool nantinya adalah tim-tim kecil yang berusaha menyelamatkan diri mereka dari jurang degradasi.

"Minggu ini merupakan minggu yang sulit bagi kami. Mengalahkan Burnley di kandang mereka sangat sulit karena situasi mereka berada di posisi seperti Fulham dan kami sempat lengah di sana."

"Pertandingan melawan Bayern sudah membuktikan banyak hal, bahwa kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin di setiap pertandingan dan kami beruntung bisa memuncaki klasemen sebelum jeda internasional." tandasnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer