Sukses


3 Pemain Manchester United yang Gagal Membela Timnas Negara

Jakarta - Pilar-pilar Manchester United berbondong-bondong meninggalkan tugas negara. Setelah Anthony Martial, Luke Shaw dan Victor Lindelof menyusul pulang ke Old Trafford.

Ketiga pemain Manchester United tersebut semula diharapkan timnas masing-masing untuk laga internasional dalam 10 hari ke depan.

Namun mereka memutuskan mundur karena berbagai alasan. Martial kembali ke Manchester menyusul masalah lutut.

Semula dia diandalkan pada partai kontra Moldova dan Islandia di kualifikasi Piala Eropa 2020. Akibat tidak fit, pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps merekrut Thomas Lemar.

Begitu pula dengan Shaw. Dia gagal membela Timnas Inggris menghadapi Republik Ceko dan Montenegro lantaran cedera.

Hal tersebut merupakan pukulan telak bagi Shaw yang tampil bagus bersama Manchester United sepanjang musim ini.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Kasus Lindelof

Kasus Lindelof lain lagi. Dia mundur dari Timnas Swedia, yang bersiap meladeni Rumania dan Norwegia, karena alasan pribadi.

"Tentu kami sedih Lindelof tidak bergabung. Namun kami menghormati keputusannya," kata pelatih Timnas Swedia Janne Andersson dilansir situs resmi Manchester United.

3 dari 3 halaman

Pemain Lain

Dengan kembalinya tiga sosok tersebut, pemain internasional MU tinggal menyisakan delapan nama. Mereka adalah Marcus Rashford (Inggris), David de Gea (Spanyol), Paul Pogba (Prancis), Nemanja Matic (Serbia), Eric Bailly (Pantai Gading), Antonio Valencia (Ekuador), Scott McTominay (Skotlandia), dan Romelu Lukaku (Belgia).

Video Populer

Foto Populer