Sukses


Manchester United Bulat Tekad Lepas Andreas Pereira Musim Depan

Jakarta - Manchester United sudah mengambil keputusan soal salah satu gelandang berbakatnya, Andreas Pereira.MU dikabarkan bakal langsung menjual Pereira begitu bursa transfer dibuka musim depan.

Pereira yang merupakan produk akademi Manchester United selama beberapa tahun terakhir merantau dari Old Trafford. Ia dipinjamkan ke beberapa klub luar Inggris seperti Granada dan Valencia untuk mendapatkan jam bermain.

Musim ini, pemain Timnas Brasil itu dipertahankan Jose Mourinho untuk tetap berada di Old Trafford. Namun musim ini ia minim mendapatkan jam bermain, di mana ia hanya beberapa kali terlibat di tim utama MU terutama di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Dilansir The Sun, tim pelatih United sudah menyiapkan rencana mereka untuk Pereira musim depan. Mereka kabarnya ingin melepaskan sang pemain begitu bursa transfer dibuka.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Butuh Menit Bermain

Menurut laporan tersebut, baik Solskjaer maupun tim pelatih MU sejatinya memiliki kepercayaan yang besar terhadap Pereira. Namun mereka merasa sang pemain masih belum siap untuk bermain secara reguler di tim utama MU.

Pereira dinilai permainannya belum sekonsisten gelandang-gelandang MU lainnya seperti Ander Herrera dan Paul Pogba yang menjadi langganan starter musim ini. Untuk itu mereka tidak berani terlalu berjudi dengan memberikan menit bermain ekstra untuk sang gelandang.

Untuk itu Solskjaer dikabarkan akan melepaskan Pereira ke klub lain sebagai pemain pinjaman agar ia mendapatkan menit bermain yang cukup.

3 dari 3 halaman

Tetap di Inggris

Menurut laporan yang sama, Solskjaser tidak akan meminjamkan Pereira ke klub luar Inggris. Ia ingin sang gelandang tetap bermain di Premier League musim depan.

Solskjaer mengambil langkah ini karena ia ingin tubuh Pereira terbiasa dengan ritme permainan Premier League. Sehingga ketika masa peminjamannya selesai, ia sudah siap untuk bermain reguler di tim utama MU.

Namun Solskjaer tidak ingin Pereira bergabung dengan rival MU, sehingga ia hanya akan meminjamkan Pereira ke klub-klub EPL yang berada di luar enam besar musim ini, terutama mereka yang berani memberikan jam bermain reguler untuk pemain 23 tahun tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer