Sukses


Manchester United di Garis Terdepan dalam Perburuan Antoine Griezmann

Bola.com, Manchester - Manchester United disebut berada di posisi terdepan dalam persaingan untuk mengamankan jasa Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas 2019. Griezmann disebut sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan Atletico Madrid.

The Red Devils memiliki peluang untuk mendatangkan Griezmann yang sudah diincar sejak 2017. Pemain asal Prancis itu mulai tidak kerasan di Atletico Madrid karena sulit bersaing untuk meraih gelar.

Atletico Madrid tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dari Juventus. Sempat unggul dua gol pada pertemuan pertama, Los Colchoneros kalah 0-3 pada pertemuan kedua.

Hasil itu menghentikan langkah Atletico Madrid di Liga Champions. Selain itu, potensi Atletico Madrid di La Liga juga menipis setelah tertinggal sepuluh poin dari Barcelona.

Hal yang menambah pertimbangkan Griezmann adalah Diego Godin dan Lucas Hernandez berpotensi meninggalkan klub tersebut pada musim panas mendatang. Diego Godin dikaitkan dengan Inter Milan, sedangkan Lucas Hernandez merapat ke Bayern Munchen.

Manchester United harus menyiapkan dana sebesar 100 juta euro untuk memboyong Griezmann ke Old Trafford. Ia bisa ditempatkan sebagai pengganti Juan Mata yang berpotensi hengkang dari klub.

2 dari 2 halaman

Faktor Paul Pogba dan Anthony Martial

Manchester United berharap Paul Pogba dan Anthony Martial dapat membantu untuk meyakinkan Griezmann. Dua pemain tersebut merupakan rekan Griezmann di timnas Prancis.

Pogba memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Griezmann. Dua pemain tersebut sering bermain ke rumah masing-masing dan Griezmann sudah dianggap keluarga oleh ibu dari Pogba.

Griezmann pernah mengatakan kalau ia memiliki impian untuk menjadi pemain Manchester United. Hal itu diungkapkan oleh kakaknya.

Sumber: Balls

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer