Sukses


Manchester United Yakin Bisa Dapatkan Mantan Pemain Manchester City

Bola.com, Manchester - Manchester United siap melayangkan tawaran sebesar 80 juta pound (Rp1,49 triliun) untuk memboyong mantan pemain Manchester City, Jadon Sancho. The Red Devils yakin Borussia Dortmund mau melepas Sancho dengan harga tersebut.

Jadon Sancho dinilai sebagai pemain muda Inggris terbaik pada saat ini. Usianya masih 18 tahun, namun ia sudah menunjukkan talenta yang membuatnya menjadi sorotan.

Manchester United memiliki impian untuk menyatukan Sancho dengan Marcus Rashford dan Jesse Lingard. Trio tersebut merupakan calon pemain andalan Inggris pada Piala Eropa 2020.

Bermain bersama di Manchester United dapat menjadi hal yang positif bagi timnas Inggris. Karena itu, langkah Manchester United mendapat dukungan penuh dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

Sancho menjadi incaran utama Manchester United. Mereka sudah berusaha mendatangkan Sancho sejak Januari 2019.

Borussia Dortmund masih berusaha keras untuk mempertahankan Sancho pada musim mendatang. Namun, ada potensi klub Jerman itu melihat Sancho sebagai investasi, sehingga akan mempertimbangkan tawaran Manchester United yang terlalu bagus untuk ditolak.

2 dari 2 halaman

Menanti Aksi Jadon Sancho Bersama Timnas Inggris

Pada pekan ini hingga tengah pekan mendatang, sepak bola akan diwarnai oleh laga internasional. Jadon Sancho menjadi satu di antara pemain yang mendapat panggilan untuk membela Inggris.

Aksi Sancho pun kembali dinantikan setelah ia tampil sensasional bersama Borussia Dortmund. Pada musim 2018-19, Sancho sudah mencatatkan 35 penampilan dan menyumbang sembilan gol untuk Die Borussen.

Selain itu, Manchester United berharap kepada Marcus Rashford untuk berbicara kepada Sancho agar mau menerima pinangan Manchester United.

Sumber: Caught Offside

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer