Sukses


Peluang Kepindahan Antoine Griezmann ke Manchester United Versi Saudari Perempuannya

Jakarta - Saudara perempuan Antoine Griezmann, membantah kabar yang menyebutkan adiknya tengah berunding dengan Manchester United. Spekulasi mengenai kepindahan striker asal Prancis itu memang meningkat seiring kegagalan Atletico Madrid ke babak 8 besar Liga Champions 2018-2019.

Seperti diektahui, langkah Juventus terhenti setelah kalah 0-3 dari Juventus pada leg kedua babak 16 besar yang berlangsung di markas lawan, pekan lalu. Atltico Madrid yang sempat menang dengan skor 2-0 pada leg pertama terpaksa angkat koper setelah kalah agregat 2-3.

Griezmann sebenarnya sudah pernah dikaitkan dengan United sebelum larangan transfer dikenakan kepada Atletico Madrid pada 2017 lalu. Semantara musim panas lalu, Barcelona juga sempat menggoda penyerang lincah itu sebelum dia akhirnya memperpanjang kontrak dengan Atletico.

Maud, kakak Antoine, akhirnya angkat bicara mengenai masa depan adiknya. Dia tidak membantah bila Griezmann kecewa dengan kegagalan Atletico Madrid tersingkir dari Liga Champions musim ini.

"Benar kalau Antoine sangat kecewa dengan kegagalan itu (Liga Champions)," katanya.

"Salah satu tujuannya bertahan di Atletico adalah memenangkan trofi itu (Liga Champions di stadion sendiri," ujar Maud. "Tapi dia sama saja dengan pemain, pelatih, dan fans," beber Maud.

 

2 dari 2 halaman

Bertahan di Atletico

Meski demikian, Maud membantah bila adiknya bakal meninggalkan Atletico Madrid. Dia juga membantah kabar soal Griezmann telah menjalin kontak dengan tim lain, tarmasuk MU. Menurut Maud, hal itu tidak benar karena Griezmann masih ingin memperkuat skuat Los Rojiblancos.

"Sangat melelahkan membaca hal-hal yang baru mengenai apa yang tengah dipikirkan adikku dan tentang siapapun yang mengaku tahu apa yang ada dalam benak adikku," ujar Maud.

"Satu-satunya yang mengelola ketetarikan adik saya selama dua tahun ini adalah, saya, ayah, Alain dan pengacara Sevan Karian. Satu-satunya klub yang kami kontak saat ini adalah Atletico Madrid."

Sumber: Metro.co.uk

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer