Sukses


Legenda Manchester United Satu Ini Tak Ingin Melihat Liverpool Juara Premier League

Bola.com, Jakarta - Bek legendaris Manchester United, Gary Pallister memberikan pandangannya mengenai siapa yang akan menjadi juara Premier League musim ini. Pallister menegaskan ia sangat tidak sudi melihat Liverpool menjadi juara EPL di akhir musim nanti.

Sejak awal musim, Liverpool digadang-gadang menjadi kandidat kuat juara Liga Inggris musim ini. The Reds dinilai memiliki pelatih yang top dan ditunjang dengan pemain-pemain papan atas, sehingga mereka diyakini mampu merusak dominasi Manchester City.

Hingga pekan ke 31 kompetisi, Liverpool berada di puncak klasemen. Mereka unggul dua poin dari Manchester City, di mana The Citizens masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak daripada tim asal Merseyside tersebut.

Pallister menegaskan bahwa ia lebih sudi melihat Manchester City menjadi juara ketimbang Liverpool yang menjadi juara.

"Ada rivalitas yang besar antara kedua klub ini [Liverpool dan MU]," ujar Pallister di Premier League Production.

Pallister percaya bahwa rivalitas antara Manchester United dan Liverpool adalah rivalitas besar yang sudah mendarah daging di kedua klub.

Untuk itu sebagai rival abadi Liverpool, pihak Manchester United akan sangat enggan melihat rival mereka itu menjadi juara kembali.

"Rivalitas United dan Liverpool sangat besar, mengalahkan Derby Manchester. Kami sudah melalui banyak hal untuk melampaui Liverpool, sehingga pada tahun 1993 kami memenangkan gelar juara pertama kali setelah 26 tahun puasa juara."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Lebih Baik Manchester City yang Angkat Trofi

Pallister juga mengakui bahwa Manchester City telah bertumbuh dengan pesat sebagai sebuah klub dan menjadi raksasa baru di Premier League.

Namun Pallister merasa ia dan mantan rekannya lebih suka melihat City menjadi juara ketimbang melihat Liverpool menjadi juara.

"Liverpool dan United adalah dua klub tersukses di negara ini. Ada rivalitas besar antara kedua klub dan anda bisa merasakan itu ketika anda bermain melawan mereka. Saya rasa sebagai mantan pemain United, kami lebih suka melihat Man City yang menjadi juara." tuturnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer