Sukses


2 Alasan Manchester City Lebih Berpeluang Juara Premier League dibanding Liverpool

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Gary Pallister memprediksi Manchester City akan kembali menjadi juara EPL musim ini. Pallister menilai The Citizens memiliki dua faktor yang tidak dimiliki oleh Liverpool untuk menjadi juara.

Manchester City sejak awal musim kemarin digadang-gadang akan kembali mempertahankan gelar juara Premier League mereka. Di bawah kepemimpinan Pep Guardiola musim lalu, The Citizens mampu mendominasi EPL dan meraih 100 poin di Liga.

Namun musim ini, Liverpool tumbuh menjadi pesaing serius bagi Manchester City untuk menjadi juara EPL. The Reds bahkan saat ini berada di puncak klasemen EPL, unggul dua poin dari Manchester City.

Meski Liverpool tengah unggul, Pallister percaya bahwa Manchester City akan menggeser The Reds dari puncak klasemen. "Saya rasa Manchester City tetap akan menjadi juara," buka Pallister kepada Premier League Production.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Dinilai Lebih Matang

Pallister menilai kans Manchester City menjadi juara Premier League lebih besar karena mereka memiliki dua faktor yang lebih superior dari Liverpool.

"Saya percaya Manchester City memiliki pengalaman untuk kembali menjadi juara musim ini. Selain itu mereka juga memiliki tim yang lebih bagus dari Liverpool."

"Kedalaman tim mereka harus diakui lebih baik daripada yang dimiliki Liverpool. Liverpool sebenarnya tahun lalu bermain dengan bagus, namun tahun ini mereka meningkatkan level mereka untuk bersaing dengan City."

Pallister menilai persaingan gelar juara Liga Inggris musim ini akan berlangsung sangat ketat hingga akhir musim nanti.

Namun ia percaya Liverpool masih belum mumpuni untuk menghentikan laju Manchester City untuk mempertahankan gelar juara mereka.

"Bisa menjadi tim yang kompetitif menghadapi Manchester City, maka anda harus memberikan pujian kepada Liverpool. Namun saya rasa jika melihat kualitas skuat kedua tim, maka Manchester City lah yang akan menjadi juara." tuturnya.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer