Sukses


Manchester United Sudah Punya Figur Pengganti Marouane Fellaini

Jakarta - Manchester United kemungkinan besar akan menambah stok pemain tengah di musim panas nanti. Setan Merah butuh gelandang baru setelah melepas Marouane Fellaini ke Tiongkok awal tahun ini.

Selain ditinggal Fellaini, MU juga butuh gelandang baru karena terancam ditinggal Ander Herrera yang kontraknya habis akhir musim. Fred juga performanya sangat mengecewakan dan kemungkinan dibuang.

Menurut laporan London Evening Standard, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer melirik gelandang Sporting Bruno Fernandes. Pemain Portugal itu jadi target utama MU musim panas untuk posisi gelandang.

Fernandes diyakini bisa menghadirkan warna baru di lini tengah MU. Dia tipikal gelandang box to box yang dibutuhkan MU. Fernandes memiliki kreativitas, energi dan dapat mencetak gol.

Musim ini Solskjaer hanya mengandalkan trio Herrera, Paul Pogba dan Nemanja Matic. Jika ketiganya absen maka performa lini tengah Mamnchester United menurun drastis.

Pemain 24 tahun tersebut menemukan performa terbaiknya di Sporting. Sejak bergabung tahun 2017, Fernandes sudah membukukan 23 gol dari 55 pertandingan.

Fernandes juga sekarang rajin dipanggil timnas Portugal. Dia telah memiliki 11 caps dengan membuat satu gol.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer