Sukses


Christian Pulisic Diyakini Tak Akan Kesulitan Beradaptasi di Chelsea

Jakarta - Mantan striker Fulham, Brian McBride, mengaku yakin kompatriotnya, Christian Pulisic, takkan kesulitan beradaptasi di Liga Inggris bersama Chelsea musim depan.

Pulisic (20) resmi berstatus sebagai pemain Chelsea pada awal Januari lalu dengan banderol transfer yang mencapai 57 juta pounds.

Namun, pemain muda asal Amerika Serikat tersebut masih dipinjamkan Chelsea ke Borussia Dortmund hingga akhir musim.

“Dengan kecepatan Liga Premier, saya pikir Christian Pulisic akan merasa nyaman. Dia beradaptasi dengan sangat baik sebagai pemain muda di Jerman dan Liga Champions. Dia belum menunjukkan kelemahan sejauh ini," kata McBride di Soccerway.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Potensi Besar

(AP/Annie Rice)

"Saat ini, Pulisic mungkin tidak dalam bentuk terbaik dalam kariernya karena dia tidak bermain setiap pekan, tetapi bakatnya ada di sana dan proses pemikirannya sangat cepat."

“Dia pemain muda yang sangat dewasa dan memiliki keinginan untuk terus meningkat. Ketika Anda memiliki mentalitas seperti itu, Anda dapat mengatasi fisik di Liga Premier dan tim seperti Chelsea akan membantunya beradaptasi," McBride menambahkan.

Musim ini, Pulisic sudah tampil dalam 25 pertandingan dan mengemas lima gol dan lima assist di semua ajang untuk Die Borussen.

Tak hanya itu, ia juga menjadi salah satu faktor kunci Dortmund bisa bersaing di papan atas Bundesliga.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer