Sukses


Solskjaer Ngebet Datangkan Harry Maguire ke Manchester United

Jakarta - Manchester United  menetapkan Harry Maguire sebagai target utama pada bursa transfer musim panas mendatang. Mereka sudah menyiapkan 65 juta poundsterling untuk mendapatkannya.

Sebelumnya, MU sempat menyuarakan minat pada Maguire musim lalu, tapi transfer itu tidak terwujud karena masalah antara Jose Mourinho dengan salah satu petinggi Manchester United, Ed Woodward.

Kini, MU siap memulai segalanya dari awal bersama Ole Gunnar Solskjaer. mereka siap membangun skuat kembali, dan pembangunan itu bisa dimulai dengan pembelian Maguire yang juga diinginkan Solskjaer.

Manchester United memang masih memiliki masalah serius di lini pertahanan. Mereka belum menemukan kombinasi bek yang tepat untuk mengatasi kerasnya gempuran striker-striker Liga Inggris.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Solusi Solskjaer

Mengutip Daily Star, kabarnya Solskjaer berniat memecahkan masalah itu dengan mendatangkan Maguire. Dia ingin membangun pertahanan MU yang berpusat pada Maguire sebagai pemimpin.

Ketertarikan MU pada Maguire ini dimulai dari penampilan apiknya bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 Rusia beberapa bulan lalu. Dia jadi salah satu bintang utama yang membantu Inggris mencapai semifinal.

3 dari 3 halaman

Maguire dan Leicester

Saat ini masalah MU hanya untuk merayu Leicester City supaya mau melepaskan bek tangguh andalan mereka tersebut. MU harus bisa memberikan tawaran yang menarik dan sesuai dengan harapan klub.

Di sisi lain, Maguire tampaknya tidak akan menolak kesempatan bergabung dengan MU. Dia ingin berada dalam tim yang bersaing merebut trofi juga bermain di Eropa, MU bisa memberikan kedua hal itu.

Maguire juga menyadari bahwa dia bisa mendapatkan gaji dua kali lipat lebih besar di Old Trafford. Kabarnya MU siap memberikan gaji sebesar 140 ribu poundsterling untuk merayu Maguire.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer