Sukses


Wonderkid Borussia Dortmund Kirim Sinyal Ingin Bermain di Manchester United

Jakarta - Ketertarikan Manchester United terhadap winger berbakat Borussia Dortmund Jadon Sancho tak bertepuk sebelah tangan. Sang pemain juga rupanya tertarik pindah ke Old Trafford.

Sancho merupakan salah satu pemain muda terbaik di Eropa saat ini. Pemuda 18 tahun itu bersinar di Dortmund sejak pindah dari Manchester City. Wonderkid Inggris ini membuat delapan gol dari 26 laga di Liga Jerman musim 2018-2019.

Kehebatan Sancho membuat banyak klub tertarik untuk merekrutnya. Manchester United menjadi salah satu klub yang paling berminat terhadap Sancho.

Setan Merah melirik Sancho untuk menjadi pengganti Alexis Sanchez. MU kemungkinan besar akan menjual Alexis akhir musim nanti setelah gagal beradaptasi di Old Trafford.

Isu kepindahan Sancho ke United makin santer akibat ulah sang pemain. Bukannya membantah, Sancho justru seolah mengirim sinyal tertarik pindah ke MU.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Retweet

Eks pemain Watford itu kedapatan melakukan retweet pada postingan yang berisi kicauan Rio Ferdinand akan suka melihat Sancho dengan jersey MU. Demikian diberitakan Tribal Football.

Harga Sancho akan sangat mahal. Dortmund baru mau melepasnya jika menerima proposal di atas 50 juta euro.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Video Populer

Foto Populer