Sukses


3 Pemain Muda Portugal Bidikan Manchester United

Jakarta - Manchester United punya pengalaman bagus dengan pemain asal Portugal. Mereka sukses besar saat memakai jasa Cristiano Ronaldo dari 2003 sampai 2009.

Selain Ronaldo, MU juga pernah memakai jasa pemain Portugal lain yakni Luis Nani. Meski tak sesukses Ronaldo, Nani juga tidak gagal di Old Trafford.  

Musim ini MU kembali kedatangan pemain Portugal yakni bek kanan berbakat Diogo Dalot. Penampilan Dalot cukup menjanjikan meski belum selalu jadi starter.

Kondisi ini membuat MU tergiur menambah stok pemain Portugal. Tidak tanggung-tanggung MU menyiapkan dana 250 juta pound untuk memboyong tiga pemain muda Portugal musim panas ini.

Siapa saja tiga pemain muda Portugal yang dibidik Manchester United musim depan? Simak di halaman selanjutnya:

 

2 dari 4 halaman

Bruno Fernandes

Menurut laporan London Evening Standard, manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer melirik gelandang Sporting Bruno Fernandes. Pemain Portugal itu jadi target utama MU musim panas untuk posisi gelandang.

Fernandes diyakini bisa menghadirkan warna baru di lini tengah MU. Dia tipikal gelandang box to box yang dibutuhkan MU. Fernandes memiliki kreativitas, energi dan dapat mencetak gol.

Musim ini Solskjaer hanya mengandalkan trio Herrera, Paul Pogba dan Nemanja Matic. Jika ketiganya absen maka performa lini tengah  menurun drastis.

Pemain 24 tahun tersebut menemukan performa terbaiknya di Sporting. Sejak bergabung tahun 2017, Fernandes sudah membukukan 23 gol dari 55 pertandingan.

Sumber: Liputan6.com

3 dari 4 halaman

Ruben Dias

Ruben Dias diincar Manchester United untuk menambal lubang di lini belakang. Dias merupakan bek tengah paling berbakat di Portugal saat ini.

Dias disiapkan menjadi pengganti Eric Bailly. Pemain Pantai Gading itu terancam ditendang akhir musim nanti karena performanya yang terus menurun.

Untuk mendapatkan Dias, MU harus terlibat persaingan dengan klub Serie A Juventus. Harga Dias diperkirakan mencapai 50 juta pound.

4 dari 4 halaman

Joao Felix

Pemuda 19 tahun itu digadang-gadang sebagai titisan Cristiano Ronaldo. Felix memiliki gaya main yang mirip dengan seniornya di timnas Portugal itu.

Musim ini Felix sangat cemerlang di Benfica. Dia sudah membuat 10 gol dan lima assists bersama Benfica di Liga Portugal.

Sangat sulit merekrut Felix. Manchester United harus saling sikut dengan Juventus, Barcelona, Real Madrid, Manchester City dan Paris Saint Germain.

Agen Felix, Jorge Mendes konon lebih memprioritaskan kliennya pindah ke Spanyol untuk memperkuat Real Madrid atau Barcelona.

 

Video Populer

Foto Populer