Sukses


Manchester United Ingin Lepas Sanchez ke Real Madrid, Patok Harga Rp 1,2 Triliun

Bola.com, Manchester - Alexis Sanchez di Manchester United (MU) terancam bakal angkat kaki dari Old Trafford. Media Inggris mengabarkan MU ingin melego pemain Chile itu ke Real Madrid. 

Setan Merah dikabarkan sudah menawarkan Sanchez kepada El Real, termasuk dengan nilai transfernya. Mantan pemain Arsenal itu dibanderol 68,5 juta poundsterling atau setara Rp 1,2 triliun. 

Posisi Sanchez terancam karena tak kunjung menunjukkan performa menjanjikan seperti saat masih di Arsenal. Dia kehilangan ketajaman di depan gawang, serta kerap berkutat dengan cedera. Sejak merapat ke Old Trafford pada awal 2018, Sanchez kesulitan menembus skuat utama secara konsisten. 

Dia sudah terpinggirkan sejak MU masih ditangani Jose Mourinho. Saat Ole Gunnar Solskjaer didapuk menggantikan Mourinho, nasib Sanchez tak banyak berubah. 

Dia tetap kesulitan menemukan sentuhan apiknya dalam mencetak gol untuk Manchester United. Faktor itulah yang membuat Manchester United berencana melepasnya ke klub lain. Apalagi, MU harus mengeluarkan gaji besar untuk sang pemain. 

 

2 dari 2 halaman

Real Madrid Punya Incaran Lain

Namun, apakah Real Madrid tertarik merekrut Sanchez? Los Blancos dikabarkan tak berminat merekrut Sanchez karena sudah memiliki stok penyerang melimpah. 

El Real dikabarkan lebih fokus mengejar tanda tangan pemain Chelsea, Eden Hazard. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sangat tertarik memboyong pemain asal Belgia tersebut. 

MU sebenarnya sangat membutuhkan dana segar dari penjualan Sanchez. Setan Merah dikabarkan sedang membidik pemain sayap PSV Eindhoven, Hirving Lozano. PSV membanderol sang pemain senilai 34 juta poundsterling. 

 

Video Populer

Foto Populer