Callum Hudson-Odoi Dapat Dukungan untuk Jadi Starter di Chelsea

Oleh Aditya Wicaksono pada 26 Mar 2019, 18:30 WIB
Kemenangan Manis Timnas Inggris

Bola.com, London - Mantan pemain Chelsea, Pat Nevin, menyatakan kalau Callum Hudson-Odoi sudah pantas untuk masuk starting lineup The Blues. Ia meminta Maurizio Sarri untuk memberikan tantangan kepada Hudson-Odoi.

"Callum Hudson-Odoi akan menuntut Maurizio Sarri untuk memberinya kesempatan tampil lebih banyak. Apalagi dengan keberhasilannya mencatatkan laga debut bersama timnas Inggris," ujar Nevin.

"Callum menunjukkan kalau ia tidak merasakan beban ketika tampil di level tertinggi bersama Inggris. Sarri harus memerhatikan detail tersebut."

"Saya yakin Callum Hudson-Odoi bisa memberikan efek yang positif terhadap performa Chelsea di Premier League. Sudah saatnya bagi Callum untuk tampil secara reguler. Ia adalah bintang muda terbaik Inggris pada saat ini."

"Callum Hudson-Odoi harus segera bermain untuk Chelsea. Suporter juga menginginkan hal yang sama, jadi Sarri harus mendengarkan permintaan suporter," ungkap Nevin.

Callum Hudson-Odoi dipercaya memperkuat timnas Inggris pada laga kualifikasi Piala Eropa 2020. Ia menunjukkan performa yang positif. Hal itu membuat suporter Chelsea menuntut Sarri untuk memainkannya pada laga Premier League yang dijalani The Blues.

2 of 2

Suporter Chelsea Minta Olivier Giroud dan Callum Hudson-Odoi

Chelsea Vs Bournemouth
Olivier Giroud. (AP/Alastair Grant)

Olivier Giroud dan Callum Hudson-Odoi menjadi pemain Chelsea yang menunjukkan performa positif untuk negaranya. Faktor tersebut membuat suporter The Blues meminta Sarri untuk mulai mengandalkan dua pemain tersebut.

Sebelumnya, Giroud dan Hudson-Odoi sudah memberikan kontribusi untuk Chelsea, tetapi di Liga Europa. Keduanya jarang mendapat kesempatan bermain di Premier League.

Performanya keduanya pada laga internasional, membuat suporter Chelsea semakin gencar meminta Sarri untuk memasukkan Giroud dan Hudson-Odoi dalam starting lineup.

Sumber: Football London

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓