Sukses


Louis van Gaal Menyebut Banyak Berita Hoax tentang Manchester United

Jakarta Louis van Gaal menilai banyak berita hoax soal Manchester United saat ini. Ia menyebut Ole Gunnar Solskjaer tidak bermain menyerang seperti yang selama ini diberitakan.

Solskjaer meraih 14 kemenangan dari 19 laga sejak menangani MU Desember lalu. Di tangan Solskjaer, MU juga mencetak lebih banyak gol dan memenangkan laga penting seperti lawan PSG.

Namun performa bagus MU belakangan ini tak membuat Van Gaal kagum. Ia justru menganalisis taktik Solskjaer yang mirip dengannya dan Jose Mourinho.

"Orang bilang berita palsu mulai banyak sejak Donald Trump. Namun di sepak bola hal itu terjadi sejak 50 tahun lalu," kata van Gaal seperti dilansir Metro.

"Gaya bermain Manchester United di bawah Solskjaer tidak sama dengan gaya Alex Ferguson. Saya melihat dia hanya bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik, sama seperti Mourinho."

Hanya Van Gaal menilai apa yang dilakukan Solskjaer lebih diapresiasi karena meraih kemenangan. Sementara di era Mourinho, MU justru banyak menelan kekalahan.

"Ya, Solskjaer meraih kemenangan dengan taktik yang sama, itu bedanya. Atmosfer di Old Trafford juga semakin membaik," kata Van Gaal.

"Jika Anda suka dengan gaya seperti itu maka silakan saja. Namun yang jelas itu bukan gaya menyerang Ferguson."

Sumber: Liputan6.com

2 dari 2 halaman

Tak Suka

Video Populer

Foto Populer