Sukses


Harapan Victor Lindelof kepada Manajemen Manchester United

- Victor Lindelof meminta manajemen Manchester United untuk segera mempermanenkan status Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer anyar klub. Menurutnya, status tersebut bisa menambah semangat para pemain pada fase akhir musim 2018-19.

Lindelof merupakan pemain andalan Solskjaer di lini pertahanan Manchester United. Tercatat, Lindelof telah tampil dalam 16 dari 19 laga yang dipimpin Solskjaer. Lindelof menjalin kerja sama yang bagus dengan Chris Smalling.

"Jika Solskjaer mendapatkan tugas itu. Saya akan sangat senang," ucap Lindelof, dikutip dari Sky Sports.

Menurut Lindelof, Solskjaer pantas mendapatkan kontrak sebagai manajer Manchester United. Sejak ditunjuk menggantikan Jose Mourinho, Manchester United hanya menelan satu kekalahan dari 13 pertandingan di Premier League.

Bahkan, Solskjaer berhasil membawa Manchester United bersaing memperebutkan posisi empat besar dalam klasemen Premier League. Saat ini, Setan Merah telah mengumpulkan 58 poin, terpaut tiga angka dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat ketiga.

2 dari 3 halaman

Segera Dipermanenkan

Media-media di Inggris memberikan informasi kalau Manchester United bakal mengumumkan Solskjaer menjadi manajer permanen klub pada pekan ini. Namun, Lindelof tidak mengetahui hal tersebut.

"Itu bukan tugas saya untuk memberi keputusan. Namun dengan semua hal yang dia lakukan sejak tiba di sini, saya sangat senang. Tidak ada kata buruk untuk dia," ucapnya.

"Solskjaer merupakan legenda klub. Dia tahu segala hal yang ada di sini. Ketika dia berbicara kepada pemain, selalu didengarkan," kata Lindelof.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer