Sukses


Manchester United Sudah Punya Tandem Ideal untuk Victor Lindelof

Bola.com, Manchester - Manchester United masih mencari bek tengah andal yang bisa disandingkan dengan Victor Lindelof. Namun, The Red Devils sudah memiliki pemain potensial untuk menjadi andalan di lini tengah.

Pemain yang dimaksud adalah Axel Tuanzebe. Saat ini, Tuanzebe masih menjalani masa peminjaman di Aston Villa.

Bersama klub divisi Championship itu, Tuanzebe menunjukkan performa impresif. Tetapi, cedera yang ia alami pada Desember 2018, mengganggu perkembangannya di Aston Villa.

Potensi yang dimiliki Tuanzebe sudah pernah diakui oleh Jose Mourinho. Menurut mantan manajer Manchester United itu, Tuanzebe berpotensi menjadi bek masa depan klub.

"Seorang pemain bisa bermain selama 90 menit atau 1 menit. Namun, terkadang 1 menit sudah cukup untuk menilai seorang pemain," ujar Mourinho.

"Axel Tuanzebe hanya membutuhkan waktu yang sedikit untuk meyakinkan saya, kalau ia memiliki potensi yang luar biasa."

"Saya yakin kalau ia akan menjadi bek andalan Manchester United pada masa mendatang," ujar Mourinho.

Tuanzebe sudah menjalani dua musim terakhir kariernya bersama Aston Villa. Pemain berusia 21 tahun itu menunjukkan performa yang impresif. Manchester United disebut bisa memaksimalkan potensi tersebut daripada harus mendatangkan pemain baru dengan harga tinggi.

2 dari 2 halaman

Berharap Kebijakan Ole Gunnar solskjaer

Performa positif yang ditunjukkan Tuanzebe membuatnya berharap dapat menjadi bagian Manchester United kembali, di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer.

The Red Devils sedang mencari bek anyar untuk menjadi tandem Victor Lindelof. Beberapa nama sudah dipertimbangkan, di antaranya adalah Raphael Varane dan Harry Maguire.

Namun, Solskjaer berpeluang mengalihkan perhatian ke Tuanzebe. Ia disebut memiliki kemampuan yang lebih baik daripada Marcos Rojo dan Phil Jones.

Solskjaer wajib memberi kesempatan kepada Tuanzebe untuk membuktikan diri pada musim mendatang. Kontrak Tuanzebe bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2020.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer