Sukses


Sinyal Ander Herrera Hengkang dari Manchester United: Cari Rumah di Paris

Jakarta - Gelandang Manchester United, Ander Herrera semakin terlihat bakal meninggalkan Old Trafford pada akhir musim ini. Hal itu terlihat ketika Herrera mencari tempat tinggal di kota Paris. Artinya, pemain asal Spanyol tersebut memiliki kans bergabung dengan PSG.

Ander Herrera sedang menjalani negosiasi dengan PSG. Dia akan pindah ke PSG dengan status bebas transfer pada musim depan. Kkabar lain menyebut jika pemain asal Spanyol tersebut akan segera meneken kontrak baru dengan Manchester United, meski kadarnya tipis. Masa kontra Ander Herrera di Old Trafford bakal habis pada 30 Juni 2019 dan ia siap menerima tawaran baru dari pihak Manchester United.

PSG menjadi klub yang serius membidik Ander Herrera. Mereka menyiapkan gaji jauh lebih besar dari yang sedang dinegosiasikan United. PSG siap membayar pemain berusia 29 tahun senilai 145 ribu pounds setiap pekan.

Tawaran gaji tersebut jauh lebih mahal dari yang disiapkan oleh Manchester United. Setan Merah hanya bersedia memberikan 96 ribu pound sterling pada Herrera dalam satu pekan. Diwartakan oleh AS, Herrera nampaknya condong untuk menerima tawaran mahal dari PSG. Hal ini diperkuat oleh kabar lainnya. Herrera disebut sedang mencari rumah yang ideal Paris, kota yang jadi basis PSG.

2 dari 2 halaman

Rampungkan Negosiasi

Lebih jauh, AS menyebut jika Herrera akan segera merampungkan negosiasi dengan PSG dalam waktu dekatnya.

Versi lain, Ander Herrera dinyatakan masih fokus bersama dengan Manchester United. Dia siap memberikan tanda tangan pada kontrak baru yang disiapkan oleh klub. Herrera akan bertahan lebih lama lagi di Manchester United. "Itu [kabar transfer] hal yang logis jika Anda hanya punya tiga bulan tersisa dalam kontrak dan ini adalah jeda internasional," kata Herrera, kepada El Periodico.

"Saya fokus untuk bermain sepak bola pada sisa setengah tahun ini. Saya nyaman berada di klub terbesar di Inggris. Para penggemar menyukai saya, mereka sudah memperlakukan saya dengan luar biasa dan saya berutang banyak pada mereka," jelas Herrera. 

Video Populer

Foto Populer