Sukses


Marcus Rashford Dibidik Barcelona Sebagai Suksesor Luis Suarez

Jakarta - Ancaman baru menghampiri Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas mendatang. Juara La Liga, Barcelona kabarnya tertarik membajak Marcus Rashford.

Barcelona memang tengah gencar berburu striker baru. Mereka tengah melakukan peremajaan di lini serang mereka, di mana mereka mencari sosok yang bisa menggantikan Luis Suarez sebagai mesin gol baru mereka.

Sejauh ini Barcelona tengah memetakan kandidat-kandidat yang tepat untuk lini serang mereka. Mereka dikabarkan ingin mencari sosok yang bisa menjadi pilar utama lini serang mereka untuk jangka waktu yang panjang.

Dilansir Mundo Deportivo, Barcelona sudah mengantongi sejumlah nama yang ingin mereka datangkan di musim panas nanti. Salah satu nama yang kabarnya akan menjadi prioritas transfer mereka adalah penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Performa Meroket

Barcelona sendiri dikabarkan tertarik untuk merekrut Rashford setelah melihat perkembangan pesat sang pemain dalam beberapa tahun terakhir.

Rashford pertama kali debut di tim utama United pada tahun 2016 silam. Semenjak saat itu, sang striker rutin bermain di Tim Senior MU kendati ia sempat lebih sering duduk di bangku cadangan.

Namun Rashford sendiri menunjukkan perkembangan yang pesat di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan Barcelona menilai sang striker sudah pantas untuk membela El Blaugrana

 

 

3 dari 3 halaman

Manfaatkan Situasi

Barcelona sendiri kabarnya ingin mencoba peruntungan mereka untuk merekrut Rashford setelah mengetahui situasi kontrak sang striker.

Striker 21 tahun itu sebenarnya masih terikat kontrak dengan durasi yang cukup lama di Old Trafford. Ia masih akan mengabdi bagi Setan Merah hingga tahun 2021 mendatang.

Namun sejauh ini Rashford disebut masih enggan memperpanjang kontraknya di United, sehingga Barcelona ingin memanfaatkan situasi ini untuk merayu sang striker pindah ke Camp Nou di musim panas nanti.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Video Populer

Foto Populer