Sukses


3 Pemain yang Cocok Menggantikan Alexis Sanchez di Manchester United

Jakarta - Alexis Sanchez kabarnya bakal segera dilepas Manchester United. Pasalnya, pemain asal Chile itu gagal memenuhi ekspektasi fans di musim perdannya berkostum Setan Merah.

Sanchez didatangkan Manchester United dari Arsenal dengan pertukaran Henrikh Mkhitaryan pada bursa Januari 2018. Melihat prestasinya bersama Arsenal, fans MU berharap banyak kepada Sanchez.

Sayangnya, harapan ini bertepuk sebelah tangan. Alih-alih menjadi mesin gol, Sanchez justru lebih akrab dengan bangku cadangan dan terkena cedera.

Alhasil, United pun dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk melepas Sanchez di akhir musim. Sebagai pengganti, manajemen membidik tiga nama yang bakal mengenakan nomor punggung tujuh, menggantikan Sanchez.

Seperti dilansir Sportskeeda, berikut tiga nama pemain tersebut.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 4 halaman

Paulo Dybala (Juventus)

Nama Dybala masuk ke dalam daftar buruan MU di bursa transfer akhir musim ini. Namun, striker asal Argentina itu diplot untuk menggantikan Romelu Lukaku.

Pihak manajemen MU dikabarkan telah menyiapkan dana fantastis sebesar 120 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,2 triliun untuk mengangkut Dybala. Dia diproyeksikan untuk memenuhi kebutuhan tim guna mengejar titel juara Liga Inggris.

Juventus sebenarnya enggan melepas penyerang 25 tahun tersebut. Namun, apabila datang tawaran sebesar 120 juta pounds, mereka siap untuk melepas Dybala.

Dybala didatangkan Juventus dari Palermo pada musim 2015/16. Empat musim berkostum Juventus, Dybala tampil 175 kali dan mencetak 77 gol.

3 dari 4 halaman

Philippe Coutinho (Barcelona)

Didatangkan untuk menggantikan Neymar, Coutinho justru malah tampil mengecewakan. Ia kalah bersaing dengan Ousmane Dembele di lini depan.

Barcelona pun mulai pikir-pikir untuk melego Coutinho. Klub asuhan Ernesto Valverde itu bahkan diskon besar, yakni 33 persen bagi peminat Coutinho.

Jika berminat, MU hanya mengeluarkan 90 juta pound sterling (Rp 1,6 triliun) untuk mengangkut eks Inter Milan itu ke Old Trafford. Uang itu rumornya bakal digunakan untuk menggaet bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt.

 

4 dari 4 halaman

Antoine Griezmann

Minat MU kepada Griezmann bukan rahasia lagi. Pada 2017, Setan Merah sempat meminati gelandang asal Prancis ini.

Namun Griezmann lebih memilih bertahan di Atletico Madrid. Meskipun demikian, minat MU kepada Griezmann sepertinya tak luntur.

Kebetulan, MU memiliki Paul Pogba yang menjadi rekan Girezmann di timnas Prancis. Bukan tidak mungkin, Pogba akan dimanfaatkan MU untuk merayu Griezmann agar berlabuh ke Old Trafford.

Untuk mendapatkan Griezmann, MU harus bekerja keras. Pasalnya, Barcelona juga dikabarkan meminati mantan gelandang Real Sociedad tersebut.

Video Populer

Foto Populer