Jelang Manchester United Vs Watford: Tekad Gracia Coreng Cerita Cinderella Solskjaer

Oleh Luthfie Febrianto pada 30 Mar 2019, 04:15 WIB
Manchester United Vs Watford

Jakarta - Liga Inggris pekan ke-29 bakal mempertemukan Manchester United Vs Watford, Sabtu (30/3/2019) di Old Trafford. Laga ini merupakan 'debut' bagi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tetap MU.

Namun hal itu tak lantas membuat Watford memberi poin percuma bagi Setan Merah. Pelatih Watford, Javi Gracia justru bertekad mempermalukan Solskjaer di laga 'debutnya'.

"Saya yakin kami punya kesempatan jika kami bermain seperti yang bisa kami lakukan," kata Gracia seperti dilansir Daily Mail.

Gracia mengakui, bermain melawan Manchester United di Old Trafford bukan perkara mudah. Watford pun hampir selalu kalah saat meladeni Paul Pogba dan kawan-kawan.

Terlepas dari hasil itu, Gracia menilai timnya bisa merepotkan United. "Memang kalah, tetapi pertandingan selalu berjalan ketat, 0-1, 1-2," kata Gracia.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 3

Beri Selamat

Selebrasi  Gol Premier League
Watford Siap mencoreng debut Solskjaer sebagai manajer permanen MU (AP/Chris Radburn)

Lebih lanjut, Gracia tak lupa memberi selamat kepada Solskjaer atas pengangkatan sebagai manajer tetap. Menurut Gracia, kesuksesan ini adalah bukti Solskjaer bisa mengangkat performa MU.

"Pertama-tama, selamat untuk Solskjaer. Saat ini, MU adalah tim yang terbaik dalam hal performa. Mereka bermain sangat baik," ujar Gracia.

"Jika klub memperpanjang kontraknya dan manajer memutuskan untuk bertahan, itu karena mereka senang di sana," timpalnya lagi.

 

3 of 3

Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓