Sukses


Manchester United Dianggap Tak Perlu Perkuat Lini Serang

Jakarta Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, menilai The Red Devils tak perlu memperkuat lini serang untuk musim depan. Menurutnya, MU harus merekrut gelandang dan pemain bertahan. 

Bomber MU periode 2008-2012 itu punya alasan di balik argumennya. Manchester United sudah memiliki Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Jesse Lingard.

Tidak ada yang meragukan kualitas Alexis Sanchez, meski pemain asal Chile tersebut belum menunjukkan performa terbaik selama berkarier di Old Trafford. Sementara itu, Juan Mata merupakan playmaker teruji walau kontraknya belum tentu diperpanjang.

Selain itu, Manchester United juga dapat memanggil Tahith Chong, Angel Gomes, atau Mason Greenwood dari akademi.

"Klub sudah mengeluarkan banyak uang pada beberapa tahun terakhir. Maka mereka harus bijak dalam belanja. Manchester United mesti cerdas dan membeli sesuai kebutuhan," ungkap Berbatov, dilansir Manchester Evening News.

Ketimbang merekrut penyerang, Berbatov melihat skuat Setan Merah memiliki kekurangan di sektor lain. Salah satunya adalah lini tengah.

"Manchester United perlu membeli gelandang yang dapat membebaskan Paul Pogba. Mereka juga mesti memikirkan jantung pertahanan," katanya.

Sumber: Liputan6

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer