Sukses


Tottenham Hotspur Berikan Label Harga Christian Eriksen

Bola.com, London - Tottenham Hotspur disebut sudah memberikan label harga kepada Christian Eriksen yang menjadi incaran Real Madrid. Pemain asal Denmark itu memiliki harga jual sebesar 130 juta pound (Rp 2,41 triliun).

Christian Eriksen sudah siap naik tingkat dengan bergabung ke satu di antara klub top Eropa. Ia telah membela Tottenham Hotspur sejak 2013 dan menjelma menjadi satu di antara gelandang inspiratif di sepak bola Eropa.

Kurangnya kemampuan Tottenham Hotspur untuk bersaing memperebutkan gelar membuat Eriksen mempertimbangkan untuk hengkang. Ia sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen The Lilywhites.

Kontrak Eriksen bersama Tottenham Hotspur akan berakhir pada Juni 2020. Hal itu membuat Tottenham wajib menjualnya pada bursa transfer musim panas 2019 untuk mendapatkan harga maksimal.

Sejauh ini, Real Madrid menjadi satu-satunya klub yang menunjukkan minat. Zinedine Zidane disebut sudah memberikan persetujuan untuk memboyong Eriksen pada musim panas mendatang.

Namun, harga 130 juta pound bisa menghambat langkah Real Madrid untuk memboyong Eriksen dari Tottenham Hotspur. Los Blancos bisa saja melepas satu di antara gelandang bintangnya untuk mengurangi beban harga Eriksen.

2 dari 2 halaman

Toni Kroos Hengkang?

Minat Real Madrid kepada Eriksen bisa membuat Toni Kroos kehilangan tempat. Ia pun disebut akan hengkang dari Los Blancos.

Kroos bisa dimasukkan dalam klausul pembelian Eriksen jika bersedia hijrah ke Tottenham Hotspur. Namun, Tottenham Hotspur belum pasti menyanggupi gaji yang diminta Kroos.

Selain Tottenham Hotspur, klub asal Inggris lain yang juga berpeluang menggaet Kroos adalah Manchester United dan Manchester City.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer