Sukses


Hasil Pertandingan Premier League: Liverpool dan Chelsea Raih Hasil Positif

Bola.com - Laga pekan ke-32 Premier League berlangsung pada akhir pekan kemarin. Liverpool dan Chelsea meraih hasil positif setelah melewati laga yang sengit.

Chelsea yang bersaing untuk memperebutkan posisi empat besar klasemen, menghadapi Cardiff City pada laga pekan ke-32. Berstatus sebagai tim tamu, The Blues tak memperlihatkan permainan yang solid.

Chelsea tertinggal setelah Victor Camarasa mencetak gol pada menit ke-46. Cardiff City fokus bertahan untuk melayani gempuran Chelsea.

Usaha Chelsea untuk membobol gawang Cardiff City baru terealisasi pada menit ke-84. Cesar Azpilicueta membuat kedudukan menjadi imbang.

Pada menit-menit akhir pertandingan, Ruben Loftus-Cheek memastikan kemenangan Chelsea dengan skor 2-1 lewat golnya. Hasil itu membuat Chelsea masih menempati peringkat keenam pada klasemen sementara Premier League.

Skor yang sama juga diraih Liverpool ketika menghadapi Tottenham Hotspur. Laga tersebut krusial bagi The Reds yang sedang berjuang memperebutkan gelar juara Premier League.

Liverpool sempat unggul melalui gol Roberto Firmino pada menit ke-16. Namun, Lucas Moura menyamakan kedudukan pada menit ke-70.

Petaka bagi Tottenham Hotspur datang pada menit-menit akhir pertandingan. Toby Alderweireld memasukkan bola ke gawangnya sendiri dan membuat Liverpool menang dengan skor 2-1.

Hasil itu membuat Liverpool kembali berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan keunggulan dua poin dari Manchester City.

Premier League pekan ke-32 masih menyisakan satu laga lagi, yaitu Arsenal melawan Newcastle United. Laga tersebut akan dimainkan pada Senin (1/4/2019) atau Selasa dini hari WIB.

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan Pekan ke-32 Premier League

Fulham 0-2 Manchester City

Pencetak Gol: Bernardo Silva 5', Sergio Aguero 27'

Brighton 0-1 Southampton

Pencetak Gol: Pierre Hojbjerg 53'

Burnley 2-0 Wolverhampton

Pencetak Gol: Conor Coady 2' (OG), Dwight McNeil 77'

Crystal Palace 2-0 Huddersfield Town

Pencetak Gol: Luka Milivojevic 76' (Pen), Patrick van Aanholt 88'

Leicester City 2-0 AFC Bournemouth

Pencetak Gol: Wes Morgan 11', Jamie Vardy 82'

Manchester United 2-1 Watford

Pencetak Gol: Marcus Rashford 28', Anthony Martial 72' - Abdoulaye Doucoure 90'

West Ham United 0-2 Everton

Pencetak Gol: Kurt Zouma 5', Bernard 33'

Cardiff City 1-2 Chelsea

Pencetak Gol: Victor Camarasa 46' - Cesar Azpilicueta 84', Ruben Loftus-Cheek 90'

Liverpool 2-1 Tottenham Hotspur

Pencetak Gol: Roberto Firmino 16', Toby Alderweireld 90' (OG) - Lucas Moura 70'

Video Populer

Foto Populer