Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Punya Kemampuan Membuat Aura Manchester United Seperti Era Sir Alex

Jakarta - Bek Manchester United, Phil Jones mengakui sosok Ole Gunnar Solskjaer punya kemiripan dengan manajer legendaris Setan Merah, Sir Alex Ferguson. Kondisi itu pula yang membuat suasana di ruang ganti Manchester United sangat bersemangat.

Solskjaer menjadi manajer permanen Manchester United sejak pekan lalu. Ia diberi kontrak berdurasi tiga tahun. Jones tak asing dengan sosok Ferguson. Pasalnya ia pernah menjadi bagian dari skuat Manchester United yang juara Liga Inggris tahun 2013 bersama Fergie.

"Ya, saya merasakan aura sama dengan Manchester United era Ferguson dulu. Tidak bisa dijelaskan namun kami sepertinya tahu sebelum Solskjaer berbicara,. Sungguh sangat menyenangkan dan menyegarkan. Kami pemain sangat menikmatinya," katanya menambahkan," kata Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

 

 

2 dari 2 halaman

Kinerja Ole

Peluang MU untuk finis empat besar Liga Inggris masih terbuka. Pasalnya Setan Merah kini di posisi keempat klasemen dengan koleksi 61 poin. Sementara di Liga Champions, MU menembus perempat final. Mereka akan menantang Barcelona.

"Solskjaer melakukan pekerjaan yang brilian sejak ia hadir. Anda bisa melihat wajah pemain yang gembira dalam setiap sesi latihan," kata Jones.

Video Populer

Foto Populer