Sukses


Paul Pogba Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bola.com, Manchester - Pengamat sepak bola Inggris, Jamie Redknapp, menyarankan agar Manchester United menunjuk Paul Pogba sebagai kapten baru tim. Hal itu dimaksudkan agar Pogba mengurungkan niatnya untuk hengkang ke Real Madrid.

"Satu tugas paling berat yang menanti Ole Gunnar Solskjaer adalah mempertahankan Paul Pogba. Ia adalah pemain yang paling pas untuk menjadi suksesor Antonio Valencia sebagai kapten Manchester Unite," ujar Redknapp.

"Kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid membuat Pogba tergiur untuk hijrah. Saya yakin kalau Pogba beranggapan musim panas nanti adalah waktu yang tepat untuk dirinya meninggalkan Manchester United."

"Solskjaer wajib membujuk Pogba untuk bertahan, satu di antaranya adalah dengan memberinya tanggung jawab lebih sebagai kapten tim."

"Saya yakin, Pogba akan merasa terhormat dengan status tersebut dan memutuskan bertahan di Manchester United."

"Bagaimana mungkin mereka melepas pemain yang menyumbang 11 gol dan sembilan assist, sedangkan posisinya adalah gelandang. Pogba terlalu berharga untuk Manchester United," ungkap Redknapp.

Manchester United akan berpisah dengan Antonio Valencia pada akhir musim 2018-19. Kontrak Valencia habis dan manajemen memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama.

2 dari 2 halaman

Tugas Pertama Ole Gunnar Solskjaer

Penunjukan kapten baru akan menjadi tugas pertama Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United pada musim mendatang. Valencia telah menjabat sebagai kapten Manchester United setelah Wayne Rooney hengkang.

Pada awal musim 2018-19, Pogba sempat ditunjuk untuk menjadi deputi Valencia oleh Jose Mourinho. Namun, hubungan yang meruncing antara Pogba dan Mourinho membuat status tersebut dicabut.

Selama Valencia absen, Ashley Young yang ditunjuk untuk menjadi kapten sementara.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer