David Beckham: Suporter Manchester United Amat Mencintai Ole Gunnar Solskjaer

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 01 Apr 2019, 19:40 WIB
Gaya Maskulin David Beckham Saat Promosikan Kasino di Jepang

Jakarta - Legenda Manchester United, David Beckham, mengungkapkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer adalah sosok yang sangat dicintai fans Setan Merah. Ia pun yakin pria asal Norwegia itu akan sukses di Old Trafford.

Solskjaer gabung Manchester United pada Desember lalu sebagai caretaker. Ia menggantikan tugas Jose Mourinho.

Di tangan Solskjaer, Setan Merah meraih 15 kemenangan, 2 kali imbang dan 3 kekalahan dalam 20 pertandingan. Berkat hasil gemilang ini, Setan Merah akhirnya mengontrak pria asal Norwegia itu selama tiga tahun ke depan.

Menurut Beckham, Solskjaer memang layak jadi manajer Manchester United. Apalagi pria 46 tahun itu sangat dicintai fans Setan Merah.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Komentar Beckham

(RHONA WISE/AFP)

"Ini sangat bagus, Solskjaer telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, jadi dia pantas mendapatkan kontrak itu," kata Beckham kepada Sky Sports News.

"Dia dicintai penggemar dan para pemain dan semua orang di klub. Dia telah melakukan pekerjaan yang bagus dan itu akan terus berlanjut karena para penggemar sejati mencintainya. Ini bagus untuk klub dan bagus untuknya," Beckham menambahkan.

MU sendiri kini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris dengan 61 poin. Setan Merah hanya kalah selisih gol dari Tottenham Hotspur yang berada di atasnya.

Lanjutkan Membaca ↓