Manchester United Gebuk Watford, Ruang Ganti Malah Muram

Oleh Luthfie Febrianto pada 01 Apr 2019, 23:45 WIB
Ole Gunnar Solskjaer

Jakarta - Manchester United memetik kemenangan tipis 2-1 atas Watford dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (31/3/2019) WIB. Namun hasil itu tidak lantas membuat para pemain MU larut dalam kegembiraan.

"Perasaan di ruang ganti seperti saat pemakaman. Para pemain hanya duduk, diam. Mereka kecewa dengan penampilan di atas lapangan," ujar manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer seperti dilansir Skysports.

Pertandingan melawan Watford merupakan laga perdana usai Solskjaer ditunjuk sebagai manajer tetap MU. Laga di Old Trafford ini pun terhitung berjalan sesuai rencana tim tuan rumah.

Marcus Rashford mencetak gol pembuka MU pada menit 28. Gol ini merupakan satu-satunya gol di babak pertama.

Setan Merah -julukan Manchester United- baru bisa menambah keunggulan pada babak kedua berkat Anthony Martial. Watford lalu memperkecil ketinggalan jelang pertandingan berakhir lewat Abdoulaye Doucoure.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 3

Di bawah Standar

Manchester United Vs Watford
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mencetak gol ke gawang Watford pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (30/3). Manchester United menang 2-1 atas Watford. (AP/Martin Rickett)

Solskjaer mengatakan, performa timnya berada di bawah standar meski meraih kemenangan. Ia pun melihat, Paul Pogba dan kawan-kawan menyadari hal tersebut.

"Mereka tahu ini di bawah standar dan itu bagus karena Anda ingin para pemain jujur dengan diri mereka sendiri. Kami thau, kami bisa bermain jauh lebih baik," kata Solskjaer mengakhiri.

Tambahan tiga poin atas Watford cukup untuk mengamankan posisi MU di klasemen sementara. Kini, MU mengemas 61 poin dan duduk di peringkat keempat.

3 of 3

Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓