Sukses


Jadi Sosok Pembeda, Fabinho Dinilai Pemain Terbaik Liverpool

Jakarta Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyebut Fabinho sebagai pemain terbaik The Reds pada tahun 2019 ini. Pujian itu terlontar dari Cararagher setelah Liverpool bermain melawan Tottenham di Anfield, Minggu (31/03). Di laga itu The Reds menang 2-1.

Fabinho sendiri baru masuk pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-77. Ia menggantikan sang kapten, Jordan Henderson. Meski bermain hanya sebentara, namun Fabinho langsung tampil apik. Ia memenangi sejumlah duel perebutan bola di area lini tengah.

Carragher pun tanpa ragu menyebut Fabinho sebagai pemain terbaik Liverpool di sepanjang tahun 2019 ini. Terlebih ketika ia dipercaya untuk bermain, dampak kehadirannya begitu terasa di lini tengah.

"Saya pikir Fabinho mungkin menjadi pemain terbaik Liverpool sejak pergantian tahun, atau tentu saja sejak ia berada di tim sebagai pemain reguler," serunya kepada studio Sky Sports setelah pertandingan.

"Saya pikir ia membuat perbedaan besar ketika ia masuk ke lapangan," sambung Carragher.

Carragher mengaku bahwa Fabinho sebenarnya layak untuk terus dipercaya sebagai starter hingga akhir musim. Akan tetapi ia tak mau menjawab secara langsung ketika ditanya siap di antara Henderson, James Milner atau Georginio Wijnaldum yang layak diusir dari skuat utama demi memberikan tempat pada gelandang asal Brasil tersebut.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Gelandang Bagus

"Saya pikir itu bisa saja salah satu dari tiga gelandang. Tidak ada satu orang pun yang akan Anda tunjuk dan katakan 'ia tidak cukup baik, ia seharusnya tidak berada di lini tengah untuknya'."

"Ini hanya susunan Liverpool di lini tengah, mereka adalah pemain yang sangat mirip. Itu satu-satunya kritik. Anda tidak mengkritik mereka secara individual."

3 dari 3 halaman

Buat Perbedaan

"Saya hanya berpikir sejak ia masuk, umpannya dan seberapa sering ia memenangkan bola dengan cepat. Saya pikir ia membuat ia membuat perbedaan ketika ia masuk jadi saya pikir Anda akan berharap untuk sering melihatnya dari sekarang sampai akhir musim," terangnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer