Sukses


Komentar Mesut Ozil setelah Arsenal Lewati Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Mesut Ozil menyatakan kalau Arsenal semakin dekat dengan target musim 2018-19 setelah meraih kemenangan atas Newcastle United. Gol dari Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette membuat Arsenal berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara Premier League.

Ozil bermain selama 84 menit pada laga melawan Newcastle United. Ia digantikan oleh Henrikh Mkhitaryan sebelum laga berakhir.

Hasil positif yang diraih timnya membuat Ozil optimistis kalau Arsenal bisa berada di peringkat yang lebih bagus dari Tottenham Hotspur.

“Target kami adalah menembus empat besar Premier League. Kami senang dengan hasil laga melawan Newcaste United. Apalagi, kami sudah berada di atas Tottenham,” ujar Ozil.

“Jika kami bisa terus bermain seperti ini, kami yakin bisa mencatatkan hasil yang lebih baik dari Tottenham Hotspur. Kami harus bisa meraih poin maksimal.”

“Tugas saya adalah memberikan yang terbaik untuk Arsenal. Saya ingin membantu Arsenal memenangi setiap pertandingan. Kami bisa bermain sebagai sebuah tim dan itu adalah hasil yang sangat positif,” ungkap Ozil.

Arsenal masih menyisakan tujuh pertandingan pada Premier League musim ini. Pada laga berikutnya, Arsenal akan bertandang ke markas Everton.

2 dari 2 halaman

Pujian dari Unai Emery

Seiring mendekati akhir musim, hubungan antara Unai Emery dan Mesut Ozil melunak. Emery mulai sering menempatkan Ozil sebagai starter pada laga yang dijalani Arsenal, termasuk ketika menghadapi Newcastle.

Walaupun tak menambah koleksi gol atau assistnya, Ozil tetap dinilai Emery sebagai pemain yang inspiratif.

“Saya tak pernah meragukan kualitas Ozil. Namun, ia harus bisa menyesuaikan penampilannya dengan kebutuhan tim. Ketika ia bisa melakukan hal tersebut, ia akan menjadi tumpuan permainan Arsenal.”

“Ia memainkan sistem permainan kami dengan sangat baik. Ia sudah mengutamakan kepentingan tim. Karena itu, kehadiran Ozil menambah kualitas Arsenal,” ungkap Emery.

Sumber: ESPN

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer