Sukses


Jadwal Siaran Langsung Wolverhampton Wanderers Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United melawat ke markas Wolverhampton Wanderers, Stadion Molineux, pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan perjuangan Manchester United dan Wolverhampton Wanderers tersebut melalui saluran beIN Sports 1, mulai pukul 01.35 WIB.

Pertarungan tersebut sangat penting bagi Manchester United. Bukan berkaitan memburu gelar, melainkan demi kursi empat besar di klasemen. Posisi tersebut menjadi incaran karena menggaransi penampilan di pentas Liga Champions musim depan.

Saat ini Manchester United berada di posisi ke-5 klasemen sementara dengan koleksi 61 poin. Armada Old Trafford menyamai Tottenham Hotspur, hanya kalah produktivitas gol, dan dua angka di belakang peringkat tiga, Arsenal.

Berlatar komposisi tersebut, Manchester United wajib tak terpeleset. Tiga angka dari kandang Wolverhampton Wanderers bisa mendongkrak posisi Manchester United ke peringkat tiga. Namun, jika sampai seri apalagi kalah, posisi Paul Pogba dkk terancam disalip Chelsea (60 poin).

Kans menang, seri dan kalah bagi Manchester United terlihat sama besar. Fakta menunjukkan, Manchester United kalah dari Wolves pada pertemuan terakhir, tepatnya di panggung Piala FA, beberapa waktu lalu.

Manajer Wolves, Nuno Espirito Santo mengakui, kemenangan atas Manchester United, meski hanya di jagad Piala FA, membuat mereka tak perlu takut. Apalagi Manchester United memiliiki catatan tak bagu saat laga tandang.

Pada sisi lain, Nuno Espirito mengaku waspada, karena dirinya yakin Manchester United sudah berubah. "Kemenangan itu menjadi momen luar biasa, tapi laga pekan ini pasti berbeda total. Kami harus tampil lebih terorganisir," jelasnya.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui kekalahan di pentas Piala FA bulan lalu menjadi gambaran anak asuhnya tak bermain bagus. "Kami akan mengubah tempo, dan pulang membawa tiga angka," tegasnya.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer