Sukses


Azpilicueta Sebut Chelsea Pantas Dapat Cemoohan Fans

London - Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengajak The Blues segera bangkit dan memberi bukti di lapangan. Dia mengakui timnya pantas mendapat cemoohan dari fans mereka sendiri.

Chelsea menang 2-1 atas tuan rumah Cardiff City pada lanjutan pertandingan Premier League di Cardiff City Stadium, Minggu (31/3/2019) malam WIB.

Dalam laga itu, The Blues sempat tertinggal sebelum Azpilicueta dan Ruben Loftus-Cheek membalikkan keadaan di babak kedua.

Setelah pertandingan, Chelsea mendapat cemoohan dari fans mereka sendiri. Pendukung The Blues tak puas dengan performa pasukan Maurizio Sarri yang angin-anginan.

Azpilicueta memahami perasaan fans. Ia mengajak Chelsea untuk bangkit dan mengakhiri musim dengan kepala tegak.

 

 

2 dari 2 halaman

Komentar Azpilicueta

(AP Photo/Frank Augstein)

"Saya tidak bisa mengeluh tentang para penggemar. Kami harus memberi mereka sesuatu untuk dinikmati di lapangan. Dengan penampilan baru-baru ini, rasanya normal mereka tidak bahagia. Terserah kami untuk membalikkan keadaan ini," kata Azpilicueta di Soccerway.

"Kami selalu mendapat dukungan mereka di saat-saat buruk, dan ketika segalanya berjalan baik, kami semua menikmatinya bersama. Kami memiliki peluang besar mulai Rabu saat melawan Brighton di Stamford Bridge untuk memainkan permainan hebat dan menciptakan suasana yang hebat," imbuh Azpilicueta.

Chelsea kini berada di peringkat enam klasemen Premier League dengan torehan 60 poin. The Blues tertinggal satu angka dari Tottenham Hotspur di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

 

Video Populer

Foto Populer