Sukses


Hasil Pertandingan Premier League: Manchester United Takluk

Bola.com - Laga pekan ke-33 Premier League dipertandingkan pada tengah pekan ini. Manchester United yang sedang bersaing di posisi empat besar justru takluk dengan skor 1-2 ketika bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers.

Kemenangan menjadi hal yang krusial mendekati akhir musim 2018-19. Manchester United membutuhkan kemenangan untuk memastikan finis di posisi empat besar.

Namun, hasil buruk justru diraih ketika The Red Devils bertandang ke Molineux Stadium, markas dari Wolverhampton Wanderers. Seakan tak belajar dari pertemuan sebelumnya, The Red Devils kembali kesulitan untuk mengimbangi permainan tuan rumah.

Manchester United unggul terlebih dahulu ketika laga memasuki menit ke-13. Gol Scott McTominay melambungkan asa The Red Devils.

Namun, keunggulan Manchester United hanya bertahan 12 menit. Wolves membuat gol penyeimbang pada menit ke-25 melalui Diogo Jota.

Chris Smalling. (AFP/Paul Ellis)

Memasuki menit-menit krusial, Manchester United justru kebobolan lewat gol bunuh diri Chris Smalling pada menit ke-77. Skuat Manchester United tidak memberikan respons positif terhadap gol tersebut. Laga berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Wolves.

Watford menang 4-1 atas Fulham pada laga pekan ke-33 Premier League. (dok. Premier League)

Pada laga lainnya, Fulham dipastikan turun ke divisi Championship setelah kalah 1-4 dari Watford. Hasil itu membuat potensi perolehan poin Fulham hingga akhir musim tak mampu mengantarkan mereka ke zona aman.

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan Premier League

Watford 4-1 Fulham

Pencetak Gol: Abdoulaye Doucoure 23’, Will Hughes 63’, Troy Deeney 69’, Kiko Femenia 75’ - Ryan Babel 33’

Wolverhampton Wanderers 2-1 Manchester United

Pencetak Gol: Diogo Jota 25’, Chris Smalling 77’ (OG) - Scott McTominay 13’

Video Populer

Foto Populer