Sukses


Solskjaer Tetapkan Target Manchester United Setelah Kalah dari Wolverhampton

Bola.com, Wolverhampton - Manchester United takluk 1-2 dari Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-33 Premier League. Ole Gunnar Solskjaer mengaku kalau timnya perlu berkumpul untuk menyatukan visi agar bisa meraih target di sisa pertandingan.

“Kami akan menggunakan satu atau dua hari untuk menganalisis kekalahan dari Wolverhampton. Kami harus bangkit dan menyiapkan diri jelang melawan Barcelona di Liga Champions,” ujar Solskjaer.

“Kami membutuhkan 15 poin dari enam laga sisa. Kami tak punya ruang untuk kembali menelan kekalahan.”

“Kami tahu, laga berikutnya akan semakin sulit dan sulit. Namun, kami adalah tim yang bagus dan solid. Kami berharap kami yang bisa menyulitkan klub lain.”

“Seharusnya kami bisa mencetak tiga gol atau lebih. Namun, kami tidak bisa memberikan respons positif setelah mereka mencetak gol. Rui Patricio tampil sangat hebat dalam mengawal gawang Wolverhampton,” ungkap Solskjaer.

Kekalahan dari Wolverhampton Wanderers membuat Manchester United gagal melewati Tottenham Hotspur yang ada di peringkat keempat pada klasemen sementara Premier League. The Red Devils berpeluang turun peringkat, jika Chelsea meraih kemenangan atas Brighton.

2 dari 2 halaman

Lawan Berat Manchester United

Manchester United masih akan melakoni enam pertandingan di Premier League. Laga tersebut akan terasa seperti laga final, karena The Red Devil membutuhkan kemenangan untuk mencapai target pada akhir musim.

Manchester United harus berhadapan dengan West Ham United, Everton, Manchester City, Chelsea, dan Huddersfield Town.

Laga melawan Manchester City dan Chelsea akan menjadi laga yang krusial karena akan menentukan keberhasilan Manchester United menembus posisi empat besar.

Sumber: Reuters

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer